Main Overwatch Dengan Panah-Panahan Sebagai Kontrolernya!

hanzo 2x kill using a nerf bow

Pernah main Overwatch ? Game yang satu itu memang cukup membingungkan kalau buat kalian yang mungkin belom terbiasa dengan gameplaynya. Namun pria ini dengan nama akun Twitch Rudeism bermain Overwatch dengan cara yang cukup tidak biasa. Bosan bermain dengan mouse dan keyboard, dia coba berekspansi cara bermain Overwatch dengan menggunakan panah-panahan sebagai kontrolernya, dan hal ini menjadi viral dikalangan para pemain Overwatch beberapa saat yang lalu. Berikut adalah cuplikan bagaimana Rudesim bisa bermain Overwatch dengan Panah-panahan sebagai kontrolernya.

https://www.twitch.tv/rudeism/v/96053548

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalau kamu penasaran cara Rudeism untuk membuat controller dengan panah-panahan, mungkin kamu bisa nonton video penjelasan dan juga persiapannya sebelum melakukan stream bermain Overwatch dengan Hanzo menggunakan panah-panahan :

https://www.twitch.tv/rudeism/v/95861840

Exit mobile version