Developer Sarankan Main Stardew Valley Tanpa Mod Setelah Update Nanti

main stardew valley tanpa mod

Main Stardew Valley Tanpa Mod — ConcernedApe telah bagikan sedikit demi sedikit konten yang akan hadir di Stardew Valley 1.6 selama semingguan ini. Akan ada banyak banget konten serta hal baru menarik lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain, entah itu farm baru, fase honeymoon dengan pasangan, dan lain sebagainya.

Selain dari konten, developer ternyata juga tak tinggalkan catatan untuk pada modder. Dia menyarankan agar para pengguna mod untuk coba main Stardew Valley tanpa mod setelah update nanti.

Main Stardew Valley Tanpa Mod Disarankan oleh Developer

Ungkapan ini ditulis oleh ConcernedApe melalui Twitter resminya. Setelah membagikan banyak hint-hint konten baru yang bakal dia munculkan di Stardew Valley, dia juga tak tinggal beri catatan untuk para modder dan penggunanya.

“PSA buat para pengguna mod: Banyak mod yang sudah diupdate untuk versi 1.6 (cek smapi.io/mods). Aku juga sudah menambahkan public Steam branch yang bisa membuatmu untuk tetap mainin versi 1.5.6 kalau mau. Aku sarankan untuk coba 1.6 tanpa mod, tapi terserah kalian.”

ConcernedApe, developer Stardew Valley

Tautan yang disebutkan oleh ConcernedApe akan mengantarkanmu ke database berisi mod loader Stardew Valley, yang bisa tracking kecocokan versi game terkini dengan mod yang ada. Daftar mod telah diupdate yang mana sebelumnya rusak di versi beta 1.6 kini sudah bisa dibawa ke versi terbaru Stardew Valley.

Update Stardew Valley 1.6 Lainnya

Konten yang akan hadir di update mendatang

Update 1.6 ini diganyang – ganyang sebagai update terbesar Stardew Valley. Belum diketahui konten baru apa saja yang akan ConcernedApe hadirkan untuk gamenya, tetapi selama satu minggu ini dia telah berikan banyak petunjuk, di antaranya:

Update besar-besaran ini akan dilakukan hari ini, pada 19 Maret 2024. Tetapi, belum ada jam pasti kapan dia akan resmi mengalami update. ConcernedApe sendiri ungkapkan bahwa game ini akan segera diupdate setelah dia bangun tidur.

Jadi, buat para pemain Stardew, bersabarlah dan mari kita sama-sama nunggu developer satu ini bangun tidur dulu, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Stardew Valley atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version