Main Story Osamu Dazai Telah Hadir di Ikemen Vampire

Ikevam Dazai

Di kalangan para gamer cewek, game satu ini mungkin kalian mengenalinya. Ia adalah Ikemen Vampire. Dibesut oleh CYBIRD, game ini tentu akan menyuguhkan berbagai macam cerita tentang lima belas pria vampir dengan latar belakang yang berbeda – beda. Nah, kali ini, CYBIRD menghadirkan main story Osamu Dazai, seorang penulis terkenal dari Jepang yang dihidupkan kembali sebagai vampir dalam Ikemen Vampire.

Penasaran apa saja yang dihadirkan dalam perilisan rute dari Osamu Dazai? Yuk kita ulik satu – persatu!

Hadirnya Cerita Utama Si Penulis Tampan di Ikemen Vampire

Main Story Osamu Dazai Telah Hadir di Ikemen Vampire 4

Dilansir dari official Twitter Ikemen Series milik CYBIRD, rute Osamu Dazai telah rilis di game Ikemen Vampire. Dazai sendiri adalah seorang penulis terkenal di Jepang yang dikenal sangat charming dan juga hobi bergurau.

Namun, di balik canda guraunya, ia tidak suka bahkan tidak pernah menceritakan tentang masa lalunya sebelum ia dihidupkan kembali menjadi vampir.

Karakter Dazai diisi oleh voice actor asal Jepang bernama Taku Yashiro. Selain itu, berbagai macam CG dan juga dialog – dialog sensual akan hadir di cerita pria satu ini.

Jika penasaran, kalian bisa mengecek trailer untuk cerita utamanya di bawah ini:

Suguhkan Rangkaian Event Event Menarik Lainnya

Main Story Osamu Dazai Telah Hadir di Ikemen Vampire 5

Nah, dalam perilisan cerita utama ini, disuguhkan berbagai macam event. Seperti set terbaru untuk avatar kalian, Triple Boost 5-star card dengan CG Dazai yang tentunya harus kita dapatkan dengan sistem gacha.

Selain itu, ada juga Special Kiss Event berjudul Seduce Me with Your Words, juga re-run event For My Dearest Premium Gacha.

Pada event Seduce Me with Your Words, kalian diharuskan memilih salah satu karakter yang kalian sukai. Setelahnya, kalian wajib mengumpulkan hearts lewat main story, battle sebanyak lima kali, dan juga avatar mission. Atau kalian bisa juga membeli hearts tersebut di shop menggunakan real cash.

Setelah kalian menyelesaikan event tersebut, kalian akan mendapat reward berupa item atau event story dari berbagai karakter favoritmu.

Sedangkan For My Dearest sendiri, kalian cukup melakukan gacha demi mendapatkan 5-star card dari Napoleon Bonaparte, Leonardo Da Vinci, dan Theodorus Van Gogh versi White Day. Event ini berlangsung dari 14 hingga 15 Februari 2022.

Tertarik dengan cerita Osamu Dazai di Ikemen Vampire? Kalian bisa mendownload game satu ini di platform Android dan iOS App Store. Event Seduce Me with Your Words ini berlangsung mulai dari tanggal 15 hingga 28 Februari 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Otome atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version