Mainan Gigantamax Hadirkan Meowth Setinggi Hampir Enam Kaki

in

Pokemon Sword and Shield merupakan Pokemon generasi saat ini dari franchise terkenal Pokemon. Ia mengangkat region Galar yang terinsipirasi dari Kerajaan Inggris. Salah satu fitur utamanya adalah membesarnya Pokemon menjadi ukuran raksasa yang disebut dynamax dan beberapa Pokemon tertentu yang wujudnya berubah saat jadi raksasa yang disebut Gigantamax.

Dilansir dari Videogamer, The Pokémon Company membuat mainan Gigantamax Pokémon, termasuk Pokemon Meowth yang dikenal memiliki Gigantamax yang memiliki bentuk unik tinggi panjang memiliki tinggi hampir 6 kaki (sekitar 1,8 meter). Bukan hanya itu ada juga mainan Gigantamax yang lainnya seperti, Alcremie, Pikachu, Eevee, Corviknight, dan Charizard. Pikachu, Eevee, dan Meowth dijual dengan harga ¥ 3.690 / $ 34,59, Corviknight dijual dengan harga ¥ 4,950 / $ 46,41, dan Alcremie dan Charizard dengan harga ¥ 5,280 / $ 49,50.

Selain itu, ada kaos baru, kartu pos, pin, mouse pad, map, sapu tangan, gantungan kunci, dan tas yang terinspirasi oleh Pokémon Galar. Koleksi ini dijual di semua toko Pokémon Center Online, meskipun pelanggan harus sabra karena masalah penutupan atau pengiriman dari toko yang terpengaruh oleh keadaan darurat saat ini di Jepang.

Oleh karena itu, ini menjadi langkah penjualan merch yang cukup unik. Terutama dengan mengandalkan gaya beberapa Gigantamax dan Dynamax beberapa Pokemon. Apalagi Meowth Gigantamax yang dikenal dengan ukurannya yang sangat tinggi dan sangat unik. Harapannya masalah corona tidak terlalu menghambat penjualan merchnya.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com