Streamer Ini Mainkan 2 Game Elden Ring Sekaligus Pakai Tangan dan Kaki

Mainkan 2 Game Elden Ring

Mainkan 2 Game Elden Ring – Semenjak pertama kali rilis, game terkini dari developer FromSoftware bertajuk Elden Ring langsung menjadi sensasi di kalangan para gamer. Layaknya genre Soulsborne pada umumnya, salah satu yang menjadi daya tarik dalam game adalah tingkat kesulitannya yang cukup rumit.

Meski begitu, hal tersebut tidak menghentikan streamer yang satu ini. Dimana kesulitan game ditingkatkan secara drastis melalui tantangan khusus. Yakni 2 game dimainkan sekaligus menggunakan kaki dan tangan secara bersamaan.

Streamer Ini Mainkan 2 Game Elden Ring dengan Cara Unik

Buset, main 2 game Elden Ring sekaligus

Melalui siaran streaming di situs Twitch, streamer sekaligus fans Elden Ring MissMikkaa melakukan tantangan yang cukup unik. Dimana dirinya mainkan dua game Elden Ring dalam waktu yang sama, dengan cara menggunakan controller DualSense PS5 yang dikendalikan dengan tangan dan alat dance pad yang dikendalikan menggunakan kaki.

Tantangan yang dijuluki dengan guyonan “2 Elden Ring, 1 Girl” tersebut dilakukan dengan peraturan tertentu. Yaitu dengan mengalahkan boss dalam game dalam waktu yang bersamaan. Sehingga apabila mati dalam 1 game, maka keduanya terpaksa harus diulang kembali agar progress tetap berjalan sama.

Tentu hal tersebut menjadi sebuah pencapaian bagi sang streamer lantaran sepertinya belum ada yang berhasil, atau bahkan pernah melakukan tantangan tersebut. Terlebih game Elden Ring yang dikenal dengan tingkat kesulitannya tentu menjadi hal yang impresif. Belum lagi sang streamer juga harus tetap berinteraksi dengan para penontonnya sembari melakukan tantangan.

MissMikkaa Taklukan Boss Elden Ring Hanya Dengan Satu Tangan

Git Gud

Memainkan 2 game tersebut secara sekaligus nyatanya bukan menjadi tantangan pertama yang dilakukan MissMikkaa. Sebelumnya, sang streamer juga sempat kalahkan boss dalam game menggunakan dance pad yang umumnya digunakan untuk game Dance Dance Revolution.

Tak hanya itu, tantangan lainnya juga pernah ditaklukan yakni mengalahkan dua boss dalam game yakni Malenia dan Elden Beast hanya dengan bermodalkan satu tangan saja. Kemampuan unik yang dimiliki sang streamer tentu membuat para fansnya menantikan tantangan selanjutnya yang akan dilakukan.

Dengan berbagai tantangan tersebut dapat terlihat bahwa Elden Ring mampu meraih kepopuleran tak hanya di kalangan fans Soulsborne namun juga gamer secara umum. Sehingga tak heran apabila game mampu meraih penghargaan Game Of The Year 2022 dalam ajang The Game Awards.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Elden Ring serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version