Mainkan Archer di Black Desert Online SEA Sekarang Juga

in ,
Archer sudah bisa kamu mainkan.

Setelah kemarin sempat rilis untuk kamu buat di character creation saat masa pra-registrasi, kini class baru Archer sudah siap bertempur dalam Black Desert Online di seluruh dunia termasuk Asia Tenggara.

Berbeda dari class lain, Archer merupakan class yang mampu gunakan senjata utamanya yakni crossbow dan senjata awakeningnya yakni greatbow saat ia masih berada di level 1. Ia juga miliki banyak skill magic yang akan bisa membantumu untuk kalahkan musuh-musuhmu.

Selain perilisan Archer, Pearl Abyss juga telah siapkan event yang bisa kamu nikmati mulai hari ini hingga tanggal 9 Januari 2019 nanti. Kamu akan bisa mentransfer semua Combat dan Skill EXP yang telah kamu terima oleh Archer ke karaktermu yang lain. Ini berarti, kamu tak hanya akan bisa mencoba class baru, namun juga meningkatkan level dua karakter lain sekaligus. Kamu juga akan bisa mendapatkan hadiah tambahan saat mencapai level 15, 25, 35, 45, dan 55 menggunakan class baru tersebut.

Sebuah bonus “Fighting Spirit” Hot Time! akhirnya hadir di Black Desert Online. Saat event tersebut berlangsung, kamu akan bisa dapatkan 100% combat EXP dan skill EXP sebanyak 30%.

Bersamaan dengan update tersebut, cerita utama gamenya juga telah mereka ubah sedemikian rupa. Cerita akan berubah haluan sesuai pilihanmu di game, mungkinkanmu untuk menikmati gamenya dari sisi naratif yang belum pernah mereka sajikan sebelumnya.

Black Desert Online saat ini sudah bisa dimainkan di PC untuk wilayah Korea Selatan, Jepang, Amerika, Eropa, dan Asia Tenggara. Kamu bisa mengikuti informasinya lebih lanjut atau membaca update terbarunya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.