Mainkan Black Desert: Remastered SEA Gratis Selama 2 Minggu

Black Desert Remastered Sorceress
Eventnya hanya berlaku dalam waktu terbatas.

Pearl Abyss hari ini mengumumkan peluncuran Black Desert: Remastered. Versi remaster ini akan menampilkan grafis dan audio yang menakjubkan, termasuk penggunaan rendering berbasis fisik, meningkatkan pasca pengolahan grafis dengan YEBIS, serta musik latar belakang dan narasi suara yang baru dan orisinal. Peningkatan grafis ini mirip dengan teknologi raytracing NVIDIA RTX yang baru saja diumumkan kemarin. Bagi pemain yang mengkhawatirkan spesifikasi tinggi, ada tombol on/off di game sehingga Para Petualang dapat menjalani pengalaman seperti kehidupan nyata.

https://www.youtube.com/watch?v=_g6XCLNQl_w


Demi merayakan peluncuran ini, pengembang Pearl Abyss menawarkan akses gratis selama dua minggu khusus para Petualang baru. Para Petualang dapat mengakses Black Desert: Remastered secara cuma-cuma dari pukul 10:00 pagi (GMT +8) pada 23 Agustus, hingga 06:00 pagi (GMT +8) pada 5 September.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

COO Pearl Abyss James Heo menyatakan, “Kami menawarkan akses gratis dengan bertujuan agar setiap pemain mempunyai kesempatan untuk menikmati versi remaster. Black Desert: Remastered pasti menjadi standar baru dari sisi grafis dan audio MMORPG, jadi saya berharap, banyak pemain yang dapat memanfaatkan akses gratis ini.”

Di samping dari itu, seluruh Petualang yang memainkan game selama minggu pertama peluncuran game, akan menerima Tier 7 Horse dan Golden Horse Gear Set. Ada pula sebuah Event bagi Para Petualang yang baru dan yang datang kembali, dari Value Pack selama tujuh hari sampai hadiah spesial lain. Temukan informasi lebih lanjut tentang beberapa kabar dan Event terbaru di sini.

Exit mobile version