Mainkan Game PS4 di Smartphonemu dimanapun dengan menggunakan Applikasi PS4 Remote Play!

maxresdefault 3 1

PS4 remote play yang menjadi salah satu fitur / handset exclusive untuk Sony, akhirnya bisa digunakan dan diakses untuk semua android device. Jika kalian tidak mengetahui apa fungsi dari applikasi tersebut, PS4 remote Play merupakan applikasi yang memperbolehkanmu untuk menstreaming / melakukan mirror game PS4 yang kalian mainkan di HP mu dengan menggunakan WiFi seperti yang bisa diliuhat dalam video di bawah!

https://youtu.be/AyCgxo4tNJ8


PS4 Remote Play adalah applikasi yang dapat digunakan untuk memainkan game – game PS4 dimana saja, hanya dengan menggunakan HP yang terhubung dengan PS4 mu, dalam kasus ini HP Android mu. Kamu hanya perlu mengkoneksikan kontroler ps4 (DualShock 4) mu ke Android device mu, dan memainkannya dimana saja. Walaupun begitu, kalian memerlukan koneksi internet yang tidak hanya lancar, namun juga cepat untuk memainkan game – game PS4 secara mobile. Terutama jika kalian berada di luar rumah.

Jika kalian tertarik dengan applikasi tersebut, silahkan download dan mainkan PS4 mu sekarang juga di Google Play untuk android!

Note : Tidak semua game, dan Smartphone yang kamu miliki Compatible dengan game – game yang ada. Selengkapnya bisa dilihat di deskripsi applikasi di PS4 Remote Play!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai PS4, PS4 Remote Play, Sony, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Contact Penulis : Jason@Gamebrott.com

Exit mobile version