Mainkan Gratis! Game Racing Futuristis Xenon Racer Buka Masa Open Beta di Steam

xenom

Genre racing tentunya kini menjadi genre dengan peminat yang tidak terlalu banyak. Kalah saingnya dengan genre-genre yang cepat menjadi mainstream seperti MOBA ataupun battle royale membuat para developer dan publisher harus berpikir dua kali untuk mengembangkan game mereka di genre ini. Namun di kondisi sepinya game racing saat ini ternyata masih ada developer yang yakin untuk mengembangkan bukan hanya game racing biasa namun sebuah game racing futuristis layaknya game balap arcade jaman dulu seperti Wipeout dan Redout, atau mungkin juga sedikit rasa dari Ridge Racer.

Game tersebut adalah Xenon Racer yang dikembangkan oleh 3DClouds.it dan dipublikasikan oleh SOEDESCO. Berlatar di masa depan dimana semua kendaraan telah menjadi mobil terbang, sebuah Federasi Balap Resmi mengadakan sebuah balapan mobil “tradisional” dimana mobil-mobil yang digunakan masih menggunakan roda namun telah memakai teknologi mesin hybrid dan gas Xenon yang membuatnya dapat melaju super cepat. Apakah narasi sebelumnya penting untuk sebuah game racing? Mungkin tidak terlalu terlebih game ini berkonsep arcade, tapi setidaknya kamu mengerti bagaimana backstory dari game ini.

Kamu bisa menonton sendiri gameplay trailernya di atas yang menunjukkan berbagai hal yang bisa kamu akses dari game ini. Mulai dari berbagai track dengan latar belakang negara yang  berbeda beda, pilihan mobil yang beragam, hingga kostumisasi mobilmu untuk dapat terasa lebih personal. Dan bila kamu sendiri tengah jenuh dan menginginkan sebuah game balap yang tidak terlalu rumit namun tetap menyenangkan maka ini berita baik karena kamu dapat segera menjajal game ini lewat sesi open beta yang tengah mereka lakukan, yang sayangnya masih dilaksanakan di platform PC saja lewat Steam.

Open Beta yang berlangsung mulai dari tanggal 27 Februari 2019 hingga 6 Maret 2019 ini akan membebaskanmu untuk memainkan dua track yaitu “Tokyo Garden” dan “Lake Louise Forest” dengan dua model mobil yang dapat dipilih dan dikostumisasi dengan skin khusus bagi mereka yang ikut dalam masa open beta ini. Kamu bahkan berkesempatan untuk mendapatkan kopi game ini secara gratis dengan mengikuti kontes yang dilakukan selama masa beta. Yaitu 4 buah kopi game untuk Leaderboards Contest untuk tiap track yang ada, serta 6 buah kopi game untuk foto terbaik dalam Photo Mode Contest.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini sendiri dapat dimainkan secara sendiri lewat Fast Race dan juga melawan pemain lain lewat Online Multiplayer modes. Xenon Racer nantinya juga mendukung layar widescreen, opsi unlock frame rate, dan juga dukungan kontrol menggunakan steering wheels. Jadi bagi kamu yang berminat menjajal game ini langsung saja menuju halaman Steam-nya. Xenon Racer sendiri akan dirilis pada 26 Maret 2019 mendatang.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Game Racing atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version