Mainkan Multiplayer Titanfall 2 GRATIS Hingga Tanggal 4 Desember di PS4, Xbox One, dan PC

TTF2

EA berikan trial multiplayer gratis Titanfall 2 yang bisa kamu mainkan selama satu minggu. Multiplayer gratis ini bisa kamu akses mulai tanggal 30 November untuk kamu yang telah menjadi member Origin Access, dan tanggal 2 Desember untuk umum. Kamu bisa mencoba semua map, mode, dan senjata selama masa trial, termasuk DLC baru Angel City’s Most Wanted yang akan dirilis tanggal 3 Desember nanti. Trial akan berakhir pada tanggal 4 Desember 2016 (5 Desember WIB).

Bersamaan dengan event tersebut, beberapa minggu yang lalu EA juga memberikan diskon untuk Titanfall 2 yang sayangnya penjualannya tidak berakhir memuaskan. Namun, EA sangat yakin akan keberhasilan franchise barunya kelak. Beberapa review positif dari berbagai media kemungkinan juga memberikan motivasi EA untuk terus mendukung franchise ini.

Tentunya ini adalah kesempatan yang bagus bagimu untuk membuktikan apakah review positif dari beberapa media layak untuk dipertimbangkan dan menjadikan Titanfall 2 untuk bergabung menjadi salah satu game di librarymu. Tidak hanya itu saja, kamu yang masih ragu akan kemampuan PC/Laptopmu juga bisa mengetest apakah PC/Laptopmu mampu untuk menjalankan Titanfall 2.

Source: Titanfall Official

Exit mobile version