Mainkan Overwatch GRATIS dari Tanggal 18-21 November di PC, PS4, dan XBOX One

Overwatch

Blizzard adakan event Overwatch Free Weekend untuk PC, PlayStation 4, dan XBOX One mulai dari tanggal 18-21 November waktu Amerika atau mulai tanggal 19 November jam 2 pagi Waktu Indonesia Barat.

Tanggal Dimulainya Overwatch Free Weekend

Dalam event free weekend ini kamu bisa mencoba semua konten yang ada di Overwatch (kecuali hero Sombra karena belum dirilis) sama seperti mereka yang telah membeli game ini. Kamu bisa mencoba beberapa mode seperti Quick Play, Custom Games, dan Weekly Brawl. Tentunya kamu juga bisa mendapatkan Loot Box dan membuka semua skin, voice line, bahkan animasi play of the game.

Bagi kamu yang memutuskan untuk membeli Overwatch setelah masa free weekend berakhir, maka kamu akan bisa meneruskan progress yang telah kamu lalui di event Overwatch Free Weekend.

Tentunya ini merupakan kesempatan besar bagi kamu yang ingin mencoba Overwatch namun tidak sempat memainkan versi Beta-nya, atau bagi kamu yang ingin membeli Overwatch namun ragu apakah spek PC mu mampu menjalankan Overwatch. Perlu diingat, event free weekend ini tidak dipungut biaya maupun kode apapun, semuanya 100% gratis.

Kamu yang akan bermain di PC akan membutuhkan aplikasi Battle.net dan mendaftar akun gratis Battle.net. Mengingat ukuran gamenya yang cukup besar (sekitar 9-10GB), kamu bisa men-download Overwatch sekarang dengan akun Battle.net-mu dan memainkannya nanti setelah tanggal 19 NovemberSo, tunggu apalagi? Catat tanggalnya 19 November mulai jam 2 pagi Waktu Indonesia Barat (jam 1 pagi Waktu Indonesia Tengah, jam 12 dini hari Waktu Indonesia Timur), sampai jumpa di Overwatch!

UPDATEBagi kamu yang mengalami kesulitan tidak bisa download gamenya lebih dulu, kamu bisa download DISINI

Source: PlayOverwatch

Exit mobile version