Mainkan PUBG Mobile, Pewdiepie Masih Ungguli Jumlah Subscribers T-Series

in , , ,

Perang subscribers antara T-Series dan juga Pewdiepie sepertinya belum menampakan ujung akhirnya. Bagi sebagian orang memang pertikaian ini nampak sebuah hal yang konyol, namun bagi para penggemarnya serta Pewdiepie sendiri, selisih angka subscribers kedua Channel ini memiliki makna yang lebih. Demi terus memperjauh jarak antara Channel youtube India tersebut Pewdiepie kali ini memainkan salah satu Game Battle Royale yang bisa dibilang cukup mendulang kesuksesan, PUBG Mobile.

Livestream Pudiepie

Help! 

Beberapa jam yang lalu kurang lebih jam 11 Malam, Channel Pewdiepie baru saja mengadakan livestream alias bermain secara langsung dengan para penontonnya memainkan game Battle Royale PUBG Mobile. Laki-laki bernama Felix Kjellberg memainkan PUBG Mobile melalui Honor 10 miliknya. Pada awalnya Pewdiepie berniat untuk memainkan update konten terbaru PUBG Mobile yaitu “Survive Till Down” dimana dirinya akan melawan wave demi wave zombie. Namun karena akun miliknya belum berada di batas minimal yaitu level 10, dirinya harus memainkan beberapa game PUBG Mobile Classic sembari membiasakan diri dengan sistem yang ada di PUBG Mobile. Meski pada perjalanannya Pewdiepie menemui banyak kendala teknis dalam melakukan Livestream PUBG Mobile, namun dirinya akhirnya tetap melanjutkan mode zombie tersebut bahkan dirinya sempat mendapatkan Chicken Dinner.

Last Kill by Pewds

Hal ini sebetulnya bukan kali pertama Pewdiepie melakukan hal yang tak biasa di channelnya. Kenapa tak biasa ? karena belakangan Pewdiepie cukup jarang membuat konten video perihal Gaming, namun karena memanasnya peperangan T-Series dan juga Pewdiepie nampaknya ia tak segan-segan memainkan beberapa game populer demi menarik jumlah massa di channelnya.

Mengapa Mereka Menganggap Hal Ini Penting?

Bagi para penggemarnya Pewdiepie tak hanya dipandang sebagai seorang laki-laki tinggi putih asal Swedia. Namun dirinya merupakan harapan serta representasi Youtuber Non-Company di platform Youtube. T-Series sendiri dianggap sebagai sebuah company yang memiliki resource jauh lebih besar dibanding kebanyakan konten kreator non-company pada umumnya mereka mampu mengupload video yang banyak dalam waktu singkat, sehingga apabila Pewdiepie sampai digeser posisinya akan ditakutkan Youtube sudah tak memihak Konten kreator manusia lagi. Untuk video penjelasan jelas kalian bisa mencoba menonton video diatas.

Jika kalian tertarik membaca tulisanku yang lain kalian bisa membacanya disini. Jika kalian ingin membaca berita mengenai perang T-Series dan juga Pewdiepie lain kalian bisa membacanya disini.

Source: Youtube Pewdiepie ///pls to subscribe pewdiepie///

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person