Mainkan Quake Champions Gratis Permanen Sekarang Juga

maxresdefault 11
Quake Champions akhirnya digratiskan.

Quake mungkin merupakan seri yang asing bagi kamu kaum millenial. Namun, game ini merupakan game first-person-shooter arena yang sangat populer sebelum Counter-Strike raih popularitasnya. Bethesda yang memegang lisensi atas gamenya masih membuatnya bersama id Software hingga seri terbaru Quake Champions yang saat ini masih dalam masa Early Access. Bisa dikatakan, game ini cukup mirip dengan LawBreakers namun dengan fase permainan yang lebih cepat lagi. Kabar baiknya, ia kini bisa kamu mainkan secara gratis.


Setelah didiskon dan alami free-weekend berkali-kali, melalui QuakeCon Bethesda dan id Software umumkan bahwa Quake Champions kini sudah bisa kamu mainkan secara gratis untuk selamanya. Bethesda belum umumkan bagaimana cara mereka mencari keuntungan darinya, namun yang jelas saat ini kamu bisa membuka full champion pack dengan membayar 264,000 rupiah hingga tanggal 15 Agustus sebelum kembali ke harga normal, 400,000 rupiah.

Kamu yang memainkan gamenya saat ini juga akan mendapatkan senjata eksklusif QuakeCon. Jika kamu memainkannya selama bulan Agustus ini, maka kamu akan mendapatkan beberapa hadiah menarik. Tunggu apa lagi? Download gamenya sekarang juga melalui link Steam berikut.

Exit mobile version