Mainkan SoulCalibur VI di Linux Bisa Buatmu Dibanned

soulcalibur6
Bagaimana bisa?

Linux merupakan operating system gratisan yang memang sangat jarang diperhatikan oleh para developer video game di luar sana. Meskipun Steam Play milik Valve berusaha untuk mengubahnya, namun sepertinya SoulCalibur VI akan berikan nasib buruk untukmu jika kamu memaksa untuk memainkannya di operating system berlogo pinguin tersebut.

Menurut laporan beberapa user di Steam, jika kamu memainkan SoulCalibur VI menggunakan Steam Play di Linux, maka kamu akan dibanned dan takkan bisa menikmati fitur online-nya. Menginstall ulang, menginstall di PC lain, hingga memainkannya di Windows takkan mengubah statusnya sama sekali.

Belum ada kejelasan apakah hal tersebut merupakan bug dari Steam Play atau gamenya sendiri. Namun sepertinya masalah compability memicu anti-cheat gamenya dan membuat auto-banned aktif. Beberapa fans berspekulasi bahwa Denuvo yang dipakai gamenya yang menjadi masalah. Meskipun kemungkinan tersebut ada, namun tidak atau belum ada bukti konkrit yang bisa membuktikannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya belum ada tanggapan apapun dari Bandai Namco akan masalah tersebut.

SoulCalibur VI saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang tak ingin ketinggalan informasinya bisa mengunjungi link berikut.

Exit mobile version