Mainkan Tom Clancy’s The Division Gratis di PC Selama Masa Free Weekendnya Mulai Hari Ini

division
Coba The Division gratis mulai hari ini.

Ubisoft hadirkan free weekend Tom Clancy’s The Division untuk PC yang langsung bisa kamu coba mulai hari ini.

Melalui postingannya di Steam, Ubisoft dan Massive Entertainment mengumumkan bahwa game MMO Third-Person Shooter-nya, Tom Clancy’s The Division dapatkan masa free weekend. Ini berarti kamu bisa mencoba gamenya secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya sepeserpun. Masa free weekend Tom Clancy’s The Division dimulai hari ini tanggal 15 September hingga tanggal 18 September mendatang. Bagi kamu yang tertarik, kamu bisa mendownloadnya langsung di Steam.



Selain pengumuman tersebut, Ubisoft dan Massive Entertainment juga mengumumkan bahwa Tom Clancy’s The Division saat ini sedang mendapatkan diskon sebesar 60% hingga tanggal 19 September. Diskon ini membuat Tom Clancy’s The Division bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar 235,600 rupiah saja. Semua progress yang telah kamu alami di free weekend akan bisa kamu lanjutkan jika kamu membeli gamenya.

Saat ini Massive Entertainment tengah mempersiapkan update 1.8 untuk Tom Clancy’s The Division, dimana akan ada penambahan map baru bernama “West Side Pier” dan mode PvE baru “Resistance” dimana player akan melawan semua fraksi yang ada di Tom Clancy’s The Division untuk merebut West Side Pier. Tidak hanya itu saja, update ini juga akan tambahkan mode PvP baru bernama “Skirmish” dimana player akan membentuk tim sebanyak empat orang untuk melawan tim player lain. Update ini akan dirilis musim gugur tahun ini. Bagaimana denganmu? Tertarik untuk mencoba free weekend?

Exit mobile version