Lama Durasi Maintenance Sword Art Online VS Bisa sampai 1 Tahun!

Maintenance Sword Art Online VS

Maintenance Sword Art Online VS – Pada umumnya, sebuah video game online pasti akan ada sesi dimana developer harus melakukan maintenance terhadap game mereka. Maintenance tersebut bertujuan untuk memperbaiki segala masalah dan juga meningkatkan kualitas game agar Player bisa main dengan nyaman.

Namun apa jadinya jika maintenance game bisa sampai 1 tahun lamanya?

Maintenance Sword Art Online VS Bisa sampai 1 Tahun

Sword Art Online VS harus maintenance 1 tahun

Itulah yang sedang terjadi pada game mobile Sword Art Online Virtual Showdown atau biasa disingkat SAO VS. Percaya atau tidak, game mobile tersebut memang beneran akan melakukan maintenance selama 1 tahun terhitung dimulai pada 28 September 2023 mendatang.

Berdasarkan informasi resminya, SAO VS akan ada banyak peningkatan dari berbagai macam masalah yang sering dialami oleh para pemain di dalam game. Meskipun gamenya akan mengalami maintenance selama 1 tahun, pihak developer mengatakan kalau game tersebut tidak akan tutup server.

Sword Art Online VS

Game Sword Art Online VS akan dibuka kembali pada musim Summer tahun 2024 mendatang. Kalian bisa lihat pengumuman resminya di bawah ini.

Pengumuman tersebut ternyata tidak hanya berlaku untuk game server Jepang saja, tetapi juga untuk server Global juga akan mendapatkan maintenance selama 1 tahun. Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Reaksi Gamer

Buset, beneran maintenance 1 tahun!

Pengumuman tersebut tentu saja mendapatkan berbagai reaksi dari gamer terlebih bagi para pemain gamenya. Banyak yang merasa kurang senang dengan durasi maintenance yang terlalu lama untuk sebuah game.

Pada umumnya sebuah game mobile biasanya maintenance membutuhkan waktu beberapa hari, namun untuk game SAO VS harus sampai 1 tahun. Tidak sedikit dari gamer yang memberikan kritik yang kurang menyenangkan bagi developer terkait lama durasi maintenance game mereka.

Berikut ini beberapa reaksi dari gamer terkait maintenance SAO VS.

“Ada namanya ‘shut down’, tapi aku penasaran apakah ini sifat beneran temporary atau tidak.”

“Akhirnya paham kalau game ini ada banyak hal yang salah harus diperbaiki.”

“Kalau boleh jujur gamenya ditutup saja daripada harus dipaksa kami untuk menunggu selama 1 tahun dan kemudian mengumumkan penutupan gamenya.”

Itulah informasi mengenai maintenance game Sword Art Online VS membutuhkan waktu selama 1 tahun. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version