Majalah Game Jerman Bocorkan Game Open World RPG Terbaru Milik THQ Nordic

rtutru

Muncul di sebuah majalah game Jerman tanpa adanya bocoran info apapun di internet, Publisher THQ Nordic ternyata diam-diam sudah mulai bersiap untuk memperkenalkan game terbaru mereka. Entah apa alasan mereka tidak mengumumkannya terlebih dahulu lewat dunia maya, namun pada akhirnya game terbaru yang berjudul “Biomutant” tersebut akhirnya bocor ke khalayak umum sebelum mampu resmi diperkenalkan pada gelaran Gamescom akhir bulan ini.

Iklan game yang muncul dalam majalah GamesMarkt ini nantinya merupakan game open-world RPG dengan tagline “the post-apocalpytic kung-fu fable” atau yang kurang lebih bisa diartikan sebagai fabel (kisah tentang binatang) dengan tema kung-fu di dunia pasca kehancuran. Dalam iklan tersebut juga menampilkan sosok rakun bermata satu yang tengah menggenggam pedang yang kelihatannya akan menjadi protagonis untuk game ini. Beberapa screenshot dari gamenya juga disertakan dibawahnya yang sayangnya terlalu kecil untuk diliat dari gambar yang ada. Yang secara samar memperlihatkan adanya fitur berenang dan mengendarai hewan terbang di dalam gamenya.

Game ini sendiri dikembangkan oleh sebuah studio indie bernama Experiment 101 yang berbasis di Swedia.  Game ini sendiri akan dirilis pada 2018 untuk  PlayStation 4, Xbox One, dan PC seperti yang tertulis pada iklannya. Tidak ada informasi tambahan apapun mengenai game ini, sehingga kelihatannya kita harus menunggu gelaran Gamescom mendatang untuk mendapat informasi lainnya mengenai gamenya.

sumber: reddit

Exit mobile version