Majalah Mingguan Famitsu Jepang Berikan Skor Reviewnya, Skor Sempurna untuk Dragon Quest XI

DQXI
Famitsu berikan skor sempurna untuk Dragon Quest XI.

Majalah mingguan Famitsu Jepang hari ini berikan skor review mereka seperti yang dilansir dari ryokutya2089. Beberapa game yang mereka review adalah game-game yang belum/tidak dirilis versi Inggrisnya, salah satunya adalah Dragon Quest XI dan The Lost Child. Berikut skor review lengkapnya:

Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas, beberapa game seperti The Lost Child dan Yomawari: Midnight Shadows mendapatkan skor yang cukup bagus dari Famitsu. Namun hal yang menyita perhatian dari skor di atas adalah Dragon Quest XI dari Square-Enix yang mendapatkan skor sempurna. Game yang sangat terkenal di Jepang ini memiliki cerita yang menarik dan grafik yang sangat indah untuk versi PlayStation 4-nya. Kami sendiri sedang memainkannya dan sejauh yang kami mainkan, cerita game ini bisa dibilang seperti cerita sebelum tidur yang bisa dinikmati oleh semua umur.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak bisa dibayangkan game yang tetap mengusung tema “hero melawan raja iblis” ini mampu bertahan sebagai game yang konsisten pada cerita di setiap serinya. Jika harus kami bandingkan dengan “adik seperguruannya” Final Fantasy XV, Dragon Quest XI memiliki struktur cerita yang matang dengan berbagai perubahan di gameplaynya meskipun memang terdapat beberapa mekanisme teknis yang meski tidak mengganggu namun menurut kami perlu diubah.

Exit mobile version