Majin Buu Gendut akan Mampu Ubah Musuh Jadi Coklat di Jump Force

in , , ,
Buu gendut akan selalu lapar.

DLC karakter memang menjadi salah satu konten yang sangat mudah untuk menarik kembali para gamer pecinta game fighting. Budaya ini sudah diteruskan secara turun-temurun di beberapa judul game tak terkecuali Jump Force milik Bandai Namco. Setelah kemarin sempat memperkenalkan Majin Buu dalam teaser super singkat, kini mereka kembali goda fans dengan beberapa jurusnya.


Seperti yang bisa kamu lihat di atas, Buu gendut atau mereka menyebutnya sebagai Majin Buu (Good) akan terus meneriakkan bahwa ia lapar saat pertandingan. Beberapa jurus ikoniknya seperti Transfiguration Beam yang mampu mengubah musuhnya menjadi coklat, hingga kekuatan saat ia marah juga dipamerkan di Jump Force.

Di akhir trailer, kamu akan mengetahui bahwa Majin Buu akan dirilis musim panas tahun ini di Jump Force.

Jump Force saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Simak review kami untuk tahu apa saja yang Bandai Namco tawarkan dalam gamenya. Sebelumnya, mereka juga perkenalkan karakter Bakugou Katsuki dari My Hero Academia. Sementara kamu yang tak ingin ketinggalan update bisa membaca berita rangkuman kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]