Major Update Saints Row Bakal Diadakan Bulan Ini

major update saints row

Major Update Saints Row Bakal Diadakan Bulan Ini

Major Update Saints Row – Volition konfirmasi update besar – besaran untuk Saints Row. Update ini direncanakan bakal dilakukan sekitar akhir November. Saints Row reboot dirilis awal tahun ini, namun tidak menuai hasil yang baik.

Banyak pemain yang menilai bahwa versi reboot ini buggy dan berantakan. Bahkan banyak yang mengatakan game ini terasa kaku dan prematur. Patch November nanti, Saints Row diharapkan dapat memberikan peningkatan dan perbaikan di sana – sini.

Update Saints Row Direncanakan Bakal Hadir Akhir Bulan November

Akhir November ini bakal ada update gede – gedean

Harapnya, update November Saints Row ini dapat menjawab kritikan para pemain. Meskipun perubahan spesifik tidak diinformasikan, namun Volition menjabarkan beberapa hal yang akan dilakukan saat update nanti.

Nantinya, perbaikan mode co-op akan dilakukan sehingga pemain bisa merasakan pengalaman multiplayer yang lancar jaya bersama teman di Santo Ileso. Selain itu, bakal ada challenges yang bisa kamu selesaikan serta collectible items yang bisa kamu kumpulkan.

Tak lupa dengan fitur lainnya seperti sistem combat yang lebih balance atau seimbang, manajemen kendaraan, dan lain sebagainya yang bisa kamu temui nanti di update besar – besaran.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Volition menyatakan terdapat 200 lebih perbaikan yang direncanakan akan muncul setelah update yang mana hal ini juga termasuk dalam perbaikan bug serta permasalahan lainnya. Sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan major update ini akan dilakukan.

Jadi, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!

Saints Row Reboot Kurang Bagus, CEO Embracer Kecewa

Dinilai kurang bagus oleh gamers

Lars Wingefors, CEO Embracer Group yang menangani game Saints Row Reboot merasa bahwa terlalu cepat jika ingin memvonis masa depan game-nya sekarang. Sang CEO juga merasa kecewa dengan resepsi para gamer terhadap game ini. Penjualan game ini juga bisa dibilang medioker untuk sebuah game yang ditangani perusahaan sebesar mereka.

Lars Wingefors merasa bahwa resepsi terhadap game yang dia tangani sangat terpolarisasi, artinya ada orang yang sangat menyukai gamenya tapi ada pula yang sangat membenci gamenya. Menghadapi ini, sang CEO tetap yakin akan investasinya di game tersebut. Dia menilai bahwa umur game ini masih sangat muda dan punya potensi untuk berkembang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version