Makai Wars : Spin-Off Disgaea Telah Resmi Dirilis Untuk Android

in , , ,

Bagi kamu-kamu penikmat RPG sepertinya perlu berbahagia karena pada tanggal 15 Februari 2018, Nippon Ichi Software dan Clover Lab telah resmi merilis game yang merupakan spin-off dari game Disgaea yaitu Makai Wars. Makai Wars sendiri adalah sebuah game bergenre tactical RPG yang bisa diakses untuk platfrom Android, sedangkan untuk versi IOS dipastikan akan segera mendarat dalam waktu dekat. Bagi kamu yang ingin menikmati game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs QooApp.

Game ini akan menampilakan karakter-karakter iconic dari Nippon Ichi seperti Asagi Asagiri, Laharl, Flone, dan Edna yang sudah dipastikan bakal muncul di game Makai Wars. Dari segi permainan sepertinya Makai Wars tidak akan jauh beda dari game-game keluaran Nippon Ichi yang lain. Game akan berjalan secara turn-based dan para pemain akan tersebar didalam sebuah Map dan akan bergerak berdasarakan kotak-kotak. Layaknya game Disagaea, tiap-tiap karakter dalam game ini akan memiliki serangan mematikan yang berbeda-beda dan akan ditandai dengan sebuah cutscene yang menarik.

Sebelumnya, Makai Wars sendiri sempat mati suri karena, proyek game ini direncankan sejak 2005 dan akan dirilis pada platfrom PS3, Tampaknya, kali ini Nippon Ichi Sofware baru ingin menghidupkan kembali proyek itu. Tentunya game baru ini mengalami berbagai perubahan dari proyek awalnya, apalagi kali ini RPG ini merupakan sebuah game mobile. Sejauh ini belum ada penjelasan apakah game ini akan mendapatkan versi globalnya.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.