7 Makanan Genshin Impact yang Cocok untuk Berbuka Puasa

Makanan Genshin Impact

Ada berbagai macam resep makanan di game Genshin Impact yang terdengar unik dan asing, namun sebenarnya sebagian besar makanan ini bisa kalian coba re-create di dunia nyata. Dan tidak sedikit pula makanan ini bisa kalian jadikan menu berbuka puasa.

Kali ini, penulis akan bagikan beberapa rekomendasi makanan Genshin Impact yang bisa kamu coba masak di dunia nyata dan kamu jadikan hidangan berbuka puasa.

Makanan Genshin Impact yang Cocok untuk Berbuka Puasa

Food Genshin Impact yang Bisa Menjadi Menu Buka Puasa

Dalam daftar ini, penulis akan bagikan makanan Genshin Impact yang cocok untuk kamu berbuka puasa yang mana dapat terdiri dari makanan ringan ataupun makanan berat sekalipun.

1. Padisarah Pudding

Padisarah Pudding

Daftar ini dibuka dengan makanan yang manis terlebih dahulu, Padisarah Pudding yang merupakan specialty-nya Nilou. Sesuai namanya, makanan ini merupakan jenis makanan ringan yang lembut seperti pudding. Cara membuatnya juga gampang.

Kalian hanya perlu mencampurkan susu, santan, dan gelatin. Dan karena di dunia nyata tidak ada Padisarah (kalaupun ada, sulit mencarinya), maka kalian bisa akalin bagian garnish-nya dengan coklat putih yang diberi pewarna kemudian dibentuk menjadi bunga Padisarah.

2. Sakura Mochi

Sakura Mochi

Makanan manis lainnya yang mirip dengan klepon adalah Sakura Mochi. Bagian tengah Sakura Mochi diisi dengan kacang atau gula dan diselimuti oleh mochi. Kamu akan menemukan sensasi lembut serta lumeran gula yang luber di mulut.

Bagian tengah ini diselimuti oleh adonan tepung yang diberi sedikit pewarna merah sehingga menyerupai warna bunga sakura, Membuatnya menjadi makanan manis yang cocok untuk berbuka puasa.

3. Sunset Berry Tea

Sunset Berry Tea

Kini kita beralih ke minuman yang menyegarkan. Untuk berbuka puasa, kalian bisa cobain Sunset Berry Tea yang merupakan keahliannya Collei. Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa ini merupakan minuman dengan bahan dasar teh.

Namun, teh ini menjadi spesial karena ada campuran buah yang tak kalah menyegarkan. Sunset Berry Tea merupakan campuran buah jeruk dan apel kemudian direbus. Rebusan ini buah ini lalu dicampurkan dengan teh yang sudah diseduh lalu masukkan buah berry dan irisan lemon juga es batu! Jadi deh~ Jangan lupa masukin gula, ya!

4. Dango Milk

Dango Milk

Jika kamu doyannya minuman dengan bahan dasar susu, maka kamu bisa coba buat Dango Milk, minuman kesukaan Raiden Shogun. Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa susu menjadi bahan utama yang tidak boleh tertinggal.

Kalian bisa rendam kembang telang ke dalam air hangat untuk menghasilkan warna biru. Cairan biru ini kemudian dicampurkan ke susu. Dan untuk dango-nya, kalian bisa campurkan susu dan tepung gula kemudian direbus hingga lembut.

5. Puppy-Paw Hash Brown

Puppy-Paw Hash Brown

Buka puasa tidak lengkap jika tanpa gorengan. Maka, kalian bisa coba bikin makanan speacialty milik Razor ini sebagai hidangan berbuka. Bentuknya lucu dan menggemaskan sehingga meningkatkan selera,

Terbuat dari campuran mashed potatoe atau kentang yang sudah dihaluskan dengan daging sapi serta bawang bombay. Di dalamnya diisi dengan keju lalu adonan ini dibentuk menjadi bentuk cakar anjing. Kemudian , tinggal dibaluri dengan telur serta tepung roti baru kemudian digoreng sampai kriyuk!

6. The Only Truth

The Only Truth

Kali ini kita beralih ke makanan beratnya yaitu The Only Truth yang merupakan masakan spesialnya Shikanoin Heizou. Makanan ini sering kita jumpai di restoran – restoran Jepang di menu bagian “Donburi”.

Makanan ini berfokus pada daging sapi yang dilapisi dengan bumbu yang kemudian digoreng dengan telur dan tepung roti sampai krenyes. Kemudian diberi telur dadar di sekililingnya. Tentu saja makanan ini bisa dibarengi dengan nasi.

7. Show Me the Mora

Show Me The Mora

Terakhir dan yang tidak asing lagi kita lihat di kuliner Indonesia adalah makanan specialty Dori yaitu Show Me the Mora. Merupakan makanan yang dari tampilannya mirip dengan gulai.

Merupakan potongan daging yang disirami kuah kari yang khas dan kental. Sangat cocok dimakan dengan nasi saat berbuka puasa! Dijamin kenyang banget, deh!

Itulah 7 rekomendasi makanan Genshin Impact yang bisa kamu nikmati saat berbuka puasa. Adakah makanan selain di atas yang kamu rekomendasikan? Atau adakah makann Genshin Impact yang sudah pernah kamu coba?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version