Makhluk Aneh Stardew Valley ini Muncul Ketika Pemain Sedang Memancing

Makhluk Aneh Stardew Valley

Sekilas, beberapa gamer melihat Stardew Valley sebagai game farming simulator dengan visual grafik 8-bit yang super duper ringan. Namun, pemain yang sudah menghabiskan banyak waktu di game ini pasti menyadari bahwa sebenarnya Stardew Valley menawarkan misteri yang jauh lebih dalam di balik ‘kemasannya’ yang terlihat ringan.

Ada banyak hal yang bisa gamer termukan di dalam game ini dan akan terus bertambah pula kontennya begitu pula penggemarnya. Kali ini, seorang pemain temukan makhluk aneh Stardew Valley ketika dirinya sedang memancing di dermaga. Hmm…

Pemain Temukan Makhluk Aneh Stardew Valley Ini

Makhluk misterius ditemukan di dermaga

Postingan dibagikan melalui Reddit oleh seorang pemain Stardew bernama Jd_Vas, melaporkan bahwa ia bertemu dengan sosok creature Stardew Valley yang tak biasa ketika sedang memancing.

Makhluk itu hanya muncul beberapa detik saja yang beruntung berhasil diabadikan oleh Jd_Vas. Creature Stardew Valley itu terlihat kecil dan berwaran hijau. Sekilas mengingatkan penulis dengan Kappa dari Harvest Moon dan Story of Seasons.

Sumber: Jd_Vas (Reddit)

Menurut penuturan beberapa pemain, makhluk itu adalah Merpeople. Menurut teorinya, makhluk hijau yang sangat jarang terlihat ini adalah adalah Merpeople, namun hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun.

Mermaid yang bisa kita temui di Night Market (versi 1.3) dan yang di Ginger Island (versi 1.5) terlihat sangat berbeda dengan makhluk hijau yang sedang kita perbincangkan, mengindikasikan bahwa ia merupakan spesies yang berbeda.

Merpeople menurut Wizard

Menurut penuturan Wizard Lau, makhluk – makhluk ini sebenarnya ‘kepo‘ dengan perayaanmu, namun juga gampang marah ketika kamu membuang sampah ke laut.

Banyak yang mengatakan bahwa fenomena yang ditemui oleh Jd_Vas merupakan fenomena langka saking jarangnya makhluk hijau Stardew Valley ini muncul ke permukaan. Persentase kemunculannya hanyalah 0,001%, jadi merupakan sebuah keberuntungan untuk bisa bertemu dengannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version