Pemain Protes Model Karakter Makima Goddess of Victory NIKKE ‘Lebih Tertutup’

Makima Goddess of Victory NIKKE

Makima Goddess of Victory NIKKE – Tidak lama lagi para Shikikan (sebutan Player) game NIKKE akan kedatangan event kolaborasi perdana mereka. Game buatan developer SHIFT UP tersebut akan berkolaborasi dengan franchise manga/anime populer karya Tatsuki Fujimoto berjudul Chainsaw Man.

Kolaborasi tersebut telah dinantikan oleh para pemain, terlebih dengan kehadiran karakter seperti Makima yang populer di franchise-nya. Jangan lupakan juga akan potensi dimana pemain akan mendapatkan fanservice mantap dari model karakternya dalam game yang sangat mereka harapkan.

Bukannya mendapatkan sambutan baik, pemain justru melakukan protes terhadap model karakter Makima dalam game. Kenapa bisa begitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Model Karakter Makima Goddess of Victory NIKKE Diprotes Pemain karena ‘Lebih Tertutup’

Sejak diumumkan secara resmi event kolaborasi antara Goddess of Victory NIKKE X Chainsaw Man, banyak pemain menantikannya. Terlebih dihadirkannya para karakter ikonik seperti Makima, Power, Himeno dan lainnya dalam game. Namun apa yang mereka tunggu adalah fanservice dari karakter tersebut yang sudah menjadi elemen penting di game NIKKE.

Sejak kemunculan beberapa tampilan model karakter Makima, pemain justru memberikan protes di beberapa grup komunitas di sosial media maupun forum internet. Itu karena Makima akan terlihat ‘lebih tertutup’ berkat dirinya sedang menggunakan jas hitam panjang yang biasa digunakan. Hal ini membuat dirinya tidak bisa ‘menonjolkan’ aset mantap yang diidamkan oleh pemain.

Kalian bisa lihat model karakternya di bawah ini.

nononononononono
NOOOOOOO

Ramai Diperbincangkan di Komunitas

Model karakter Makima yang ‘lebih tertutup’ (terima kasih jas) ini masih ramai diperbincangkan oleh para pemain di komunitasnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka membuat postingan yang menyindir bagaimana pihak developer tidak memberika fanservice yang paling mereka tunggu dari karakter Makima.

THIS COAT THIS COAT THIS COAT THIS COAT
Aku ingin ‘kue’ bukan jas
Ambil contoh kematian, perang, dan jas. Ada banyak hal di dunia ini yang akan membuat peradaban manusia hidup senang tanpa mereka

Itulah informasi mengenai pemain protes terhadap model karakter Makima Goddess of Victory NIKKE karena lebih tertutup gara-gara jas yang dia gunakan. Bagaimana menurut kalian terhadap model karakter Makima ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version