Makin Banyak Pencapaian, Forza Horizon 5 Kini Menjadi Game Yang Paling Banyak Dimainkan di Xbox

95f488ce be2d 463c 9b02 9138e40bef25 fh5 plane

Dari awal perilisan hingga sampai saat ini, Forza Horizon 5 sepertinya masih terus akan memberikan sebuah kejutan yang terdengar menarik bagi kita semua. Selain memberikan suatu kejutan yang menarik, mereka juga telah berhasil menggapai sejumlah pencapaian yang lebih besar.

Seperti yang baru-baru ini, game balap teranyar milik Playground Games telah mencapai 4,5 juta pemain. Kini, tak hanya mampu mencapai 4,5 juta pemain melalui sejumlah platform yang berbeda, Forza Horizon 5 saat ini telah menduduki posisi pertama di Microsoft sebagai game yang paling banyak dimainkan setelah Call of Duty Warzone, Fortnite, dan Apex Legends.

Sayangnya melalui situs Microsoft kita tidak bisa melihat jumlah para pemain di setiap game tersebut, melainkan hanya melihat posisi kedudukannya saja.

Dengan berhasilnya menduduki posisi pertama di Microsoft sebagai game yang paling banyak dimainkan, bisa dibilang Playground Games telah mendapat pencapaian terbaru yakni menjadi game yang paling banyak dimainkan setelah Call of Duty dan Fortnite di Microsoft maupun XBOX.

Walau telah menduduki posisi pertama, sepertinya Playground Games sendiri masih memiliki banyak sekali tugas yang perlu diselesaikan segera mungkin.

Karena tak sedikit dari para pemain mengeluhkan sejumlah masalah seperti force close dan bug yang muncul secara tiba-tiba pada saat mereka memainkan Forza Horizon 5. Bila tidak digarap dengan cepat, kedudukan mereka akan terancam digeser kembali oleh game-game besar lainnya.


Baca lebih lanjut tentang Forza Horizon, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version