Makin Tersesat, Tretan Muslim Bintangi Iklan Free Fire

Benar - Benar Tersesat? Tretan Muslim Bintangi Iklan Free Fire

Salah satu Komika terkenal bernama Tretan Muslim bintangi iklan Free Fire dan membuat Netizen terkejut. Pasalnya, Tretan terkenal sangat sering melontarkan ‘lawakan meledek’ (Roasting) terhadap game Free Fire seperti pada video ini.

Dalam Iklan Free Fire tersebut, Tretan tampak mengenakan kostum Karakter FF bernama “Wu Kong” dan bertempur melawan banyak musuh. Dia juga terlihat apik dengan berubah menjadi sebuah semak – semak dan berhasil mengelabui lawan.

Dalam Video Iklan Free Fire tersebut, banyak sekali penggemar Tretan yang senang dengan kehadiran Komika satu ini.

Komentar Netizen Terkait Tretan di Iklan Free Fire
Makin Tersesat, Tretan Muslim Bintangi Iklan Free Fire 3

“Makin tersesat” komentar akun bernama Yoan Exe.

“Demi sesuap nasi, hal yang SUPER DUPER ULTRA ULTIMATE WHY-pun aku jalani” ujar akun bernama Pejuang Berat.

“Emang Paman Tretan idolaku, semakin tersesat semakin laku” kata Hasan Bsb.

“Wah, sabar gaming sudah mulai merambah ke moba game. Keren bang Tretan, sukses selalu. Yuk bisa yuk” Ujar Lagaler menyemangati Tretan.

Komentar – komentar tersebut menandakan banyak sekali penggemar Tretan yang heran dengan kehadiran Komika tersebut di game Free Fire. Mereka menganggap bahwa Tretan yang dikenal suka meledek game – game Mobile terkenal seperti Mobile Legends atau Free Fire, terlihat aneh ketika menjadi bintang Iklan dari game tersebut.

Dan juga, tidak sedikit dari para penggemar Tretan yang tetap memberikan dukungan terhadap Komika satu ini.

Free Fire Gunakan Lagu Youtuber Lokal
Makin Tersesat, Tretan Muslim Bintangi Iklan Free Fire 4

Dalam video iklan ini, Free Fire juga menggunakan lagu dari Youtuber Lokal dengan nama Channel “Mardial” atau sering dikenal dengan nama Mamang Kesbor.

Mamang Kesbor terkenal dengan musik Lo-Fi Hip Hop dan kerap kali memberikan Tutorial cara membuat musik dengan genre tersebut. Konsep Iklan Free Fire ini perlu kita apresiasi dan sangat kreatif untuk dipelajari.

Nah, itulah berita seputar Tretan Muslim yang bintangi iklan Free Fire dan menarik perhatian para netizen. Jangan lupa untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version