Berapa Maksimal Duelist Bisa Melakukan Chain Yu-Gi-Oh Master Duel dalam Game?

Chain Yu Gi Oh Master Duel

Melakukan counter menjadi salah satu elemen penting pada permainan Yu-Gi-Oh Master Duel ketika lawan mengaktifkan suatu efek kartu pada combo permainan mereka. Hal ini dapat menghentikan combo mereka ataupun mempersiapkan combo kalian pribadi dalam proses chain. Mungkin kalian para Duelist ada yang bertanya-tanya mengenai maksimal proses chain Yu-Gi-Oh Master Duel dalam game.

Ternyata ada batas maksimal kalian bisa melakukan chain pada game terbaru dari franchise permainan kartu YuGiOh, lho! Penasaran dengan jawabannya? Yuk, kita mulai saja pembahasannya!

Chain Yu-Gi-Oh Master Duel

Sebuah cuplikan video dari Youtube berdurasi 2 menit 18 detik memperlihatkan proses maksimal chain pada game YuGiOh ini. Pemain memanfaatkan efek dari kartu Divine Arsenal AA-ZEUS – Sky Thunder dimana dia dapat mengirim semua kartu di Field ke Graveyard kecuali dia sendiri dengan melepaskan 2 material XYZ pada dirinya.

Divine Arsenal Aa Zeus Sky Thunder

Selain itu, Divine Arsenal AA-ZEUS – Sky Thunder bisa memasang 1 kartu milik pemain menjadi material dia dari Hand, Deck ataupun Extra Deck ketika monster yang pemain kendalikan hancur lewat Battle atau efek dari kartu lawan. Namun pada video ini, kartu Divine Arsenal AA-ZEUS – Sky Thunder terlihat memiliki 51 XYZ material yang tidak bisa saya ketahui dari mana asalnya (kemungkinan efek dari kartu monster atau trap di Field pemain).

Berapa Maksimal Proses Chain Yu-Gi-Oh Master Duel?

16 CHAIN!?!?!?!

Pemain tersebut pun melakukan tes maksimal proses chain dengan kartu tersebut dalam game. Alhasil, ketika proses chain ke-16, game otomatis melakukan resolve alias menghentikan proses yang tidak berhenti sampai material XYZ kartu Divine Arsenal AA-ZEUS – Sky Thunder habis. Dan berdasarkan penjelasan dari video, lawan tidak bisa melakukan respon setelah chain ke-16.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi dari tes tersebut bisa kita ambil kesimpulan bahwa game Yu-Gi-Oh Master Duel hanya bisa menerima proses chain sampai 16 kali dalam game.

Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

10 Deck Yu-Gi-Oh Master Duel Terbaik dan Terpopuler di Bulan Maret 2022

Berapa Maksimal Duelist Bisa Melakukan Chain Yu-Gi-Oh Master Duel dalam Game? 5

Berbicara mengenai Yu-Gi-Oh Master Duel, kami telah memberikan informasi terbaru mengenai deck terbaik dan terpopuler di bulan Maret 2022. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai maksimal Duelist bisa melakukan chain Yu-Gi-Oh Master Duel dalam game. Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaran kalian dengan informasi dari kami.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version