Maksimalkan Party Member di Game Indie Unik “Rise of The Third Power”

rise of the third power 3
Game indie dengan sistem battle unik

Satu lagi game RPG unik yang patut mendapat perhatian para gamer. Rise of The Third Power, game yang mengusung pendekatan turn-based RPG ini memiliki konsep yang cukup unik ketimbang game-game RPG lainnya.

[boombox_gif_video mp4=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2018/03/5ab254693e771_rise-of-the-third-power.mp4″ gif=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2018/03/rise-of-the-third-power.gif” jpg=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2018/03/5ab254693e771_rise-of-the-third-power.jpg”]

 

Rise of The Third Power akan memungkinkan player untuk memaksimalkan keseluruhan party member. Tidak seperti kebanyakan game RPG lainnya, di mana player hanya dapat memanfaatkan karakter yang termasuk ke dalam active party, game besutan Stegosoft Games ini meminta kamu untuk memanfaatkan potensi semua karakter yang tergabung dalam party member-mu.

Akan terdapat 8 karakter yang masing-masing memiliki kepribadian dan cerita yang berbeda-beda. Player dapat men-swap kedelapan karakter ini ketika battle sedang berlangsung. Formasi battle akan terdiri dari Front Line, Back Line dan Aux Line. Tentu saja, setiap karakter tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, game ini memiliki fitur crafting dan sistem equipment yang unik. Player tidak perlu membeli selalu membeli equipment untuk meningkatkan kemampuannya, lantaran tiap karakter memiliki 24 upgrade permanen yang dapat ditingkatkan dengan cara membeli, menemukan, mencuri dan meng-craftingnya.

Di luar combat, player dapat melakukan melompat, berenang, memanjat dan kemampuan lainnya guna menjelajahi dungeon dan world map. Dengan melakukan aksi-aksi tersebut, player dapat membuka tempat-tempat baru, memecahkan puzzle bahkan menemukan harta karun.

Rise of The Third Power merupakan project game yang baru saja memasuki campaign di Kickstarter. Kamu juga dapat memasukkannya ke dalam wishlist melalui laman Steam ini.

 

source: siliconera

Exit mobile version