Mala Petaka, Game FPS Buatan Lokal Tuju Steam

Mala Petaka

Developer Indonesia kali ini kembali unjuk gigi dalam industri game! Setelah pengumuman perilisan Coral Island, kali ini seorang developer one-man merilis sebuah game FPS terbaru berjudul Mala Petaka. Game lokal satu ini cukup menarik perhatian kalangan gamer lantaran konsepnya dibuat ala game retro 90-an.

Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Tentang Mala Petaka

Game FPS bernuansa retro tahun 90-an

Game Mala Petaka adalah game berbasis FPS bernuansa retro tahun 90-an. Berkisahkan tentang sang karakter utama, Petaka yang amnesia dan ingin membasmi para alien, robot dan berpindah ke tiap dimensi demi memulihkan ingatannya kembali.

Jika kita lihat dengan teliti, game ini cukup mirip dengan salah satu game FPS terkenal lainnya, Doom. Meski mekanismenya sama, game ini dibuat colorful dan eye-catching, berbeda dengan Doom yang cukup dark dan bernuansa gelap. Game ini dibuat oleh Sanditio Bayu, seorang pixel artist yang menggunakan kreativitasnya membuat Mala Petaka menjadi game 16-bit ala Cyberpunk.

Dengan gaya seperti itu, Mala Petaka tampak seperti game di era Game Boy Advance yang tenar di masa lalu.

Sistem Gameplay Mala Petaka

Kalian bebas memlih senjata apapun

Dalam game ini, pemain dibebaskan memilih beragam variasi senjata. Kalian dapat menggunakan tangan kosong, pistol, shotgun, machine gun, grenade launcher, dan plasma rifle, dan akan membasmi para alien dan robot – robot jahat sepanjang permainan berlangsung. Selain itu, pemain juga mempunyai kemampuan untuk menghentikan waktu yang akan dirilis dalam versi full nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sediakan enam tingkat kesulitan yang bisa kalian pilih nantinya

Yang membuat game lokal satu ini unik adalah, kalian dapat memilih tingkat kesulitan berdasarkan kemampuanmu. Mala Petaka menawarkan enam difficulty mode yang bisa dipilih para pemain; Baby, Easy, Medium, Hard, dan tentunya Malapetaka yang punya fitur instakill.

Selain gameplay, game tersebut juga punya soundtrack yang dibuat oleh komposer dari Indonesia seperti Remedmatika, Shakaboyd, dan Son of a Bit.

Berikut trailernya di bawah ini:

Mala Petaka dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version