Malam Ini adalah Hari di Mana Lokasi Hitman 3 Diumumkan

in , , , , ,
Hitman3 04 1024x576
Hitman 3 akan umumkan lokasi selanjutnya.

Dalam setiap video game, lokasi menjadi sebuah panggung utama yang patut didesain dengan sangat baik. Hal ini karena ia representasikan tema dan nuansa yang akan dirasakan oleh para playernya. Lokasi juga bisa digunakan player untuk melukai atau menghindari musuh, mulai dari bersembunyi, meledakkan tangki yang mudah meledak, hingga mengambil beberapa item yang tersedia untuk dimanfaatkan.

Tak jarang, developer juga membuat lokasi dalam video game sesuai dengan lokasi yang ada di dunia nyata. Salah satu yang umum dilakukan oleh Hitman di beberapa iterasinya. Game buatan IO Interactive tersebut tak jarang hadirkan lokasi dari beberapa negara seperti Jepang hingga Prancis.

Namun sayang, salah satu lokasinya tak kunjung ditunjukkan oleh Hitman 3 saat pertamakali gamenya diumumkan. IO Interactive hanya menjelaskan bagaimana gamenya akan angkat hutan belantara sebagai salah satu lokasinya, namun enggan memberikan lebih detil tentang di mana tepatnya lokasi yang akan mereka ambil.

Kabar baiknya hari ini mereka menjelaskan bahwa lokasi lain Hitman 3 akan segera diumumkan hari ini tanggal 24 November jam 21:00 WIB. Mereka akan mengumumkannya melalui channel YouTube resmi Hitman dengan video berjudul “Under the Hood” yang akan mulai premierenya malam ini.

Hingga detik ini, hanya Inggris yang telah dikonfirmasikan untuk menjadi salah satu lokasi dari Hitman 3 dan tidak mengkonfirmasikan lokasi lainnya.

Beberapa fans spekulasikan bahwa lokasi Hitman 3 yang akan diumumkan pada malam ini adalah HongKong. Ini mengingat banyaknya lampu neon dengan tulisan berbahasa mandarin yang tersebar di balik gambar Agent 47 yang menjadi thumbnailnya.

Hitman 3 akan miliki sistem yang kurang lebih sama dengan iterasi sebelumnya. Gamenya akan mungkinkan player untuk memainkan semua lokasi dari iterasi pertama dan kedua sekaligus lokasi game ketiganya dalam satu paket.

Gamenya direncanakan untuk rilis pada tanggal 20 Januari 2021 mendatang di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan Stadia.


Baca lebih lanjut tentang Hitman 3 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.