“Mama Muda” Ditangkap Karena Lakukan Hubungan Intim Dengan Bocah 12 Tahun yang Ia Kenal Lewat PUBG

collageewfwe

Tak dapat dipungkiri bahwa popularitas PUBG semakin meroket setiap saat, game tersebut menjadi salah satu game online paling banyak dimainkan diseluruh dunia. Tak heran pula bila game tersebut dapat memberikan ikatan antar player, salah satu contohnya adalah yang terjadi di Indonesia, dimana sepasang suami istri dipertemukan melalui mabar PUBG.

Lain halnya dengan Indonesia, di Jepang juga ada sebuah kasus serupa, namun sayangnya kasus tersebut mengandung unsur “pedofilia” didalamnya. Seorang ibu muda bernama Rika Nagao dari Takamatsu ditangkap pihak kepolisian lantaran melakukan hubungan intim dengan seorang bocah berusia 12 tahun. Single parent berusia 22 tahun tersebut awalnya mengenal bocah tersebut dari PUBG, mereka sering mabar dan ngobrol di game, hingga akhirnya sang bocah memutuskan kabur dari rumah demi menemui Rika.

Rika Nagao (22)

Tak hanya sekedar bertemu, keduanya juga melakukan hubungan intim layaknya sepasang kekasih, parahnya lagi, Rika juga mengupload foto “hubungan”nya tersebut di Twitter. Kejadian tersebut pun akhirnya diketahui pihak kepolisian dan Rika ditangkap di apartemennya, sementara sang bocah dipulangkan kembali.


https://www.youtube.com/watch?v=iehFIhOFVL0


Menurut laporan, Rika nekat melakukan hubungan dengan bocah dibawah umur tersebut lantaran trauma dengan pria dewasa, dimana ia kerap kali mengalami masalah hubungan, seperti perselingkuhan dan kekerasan. Setelah melakukan sidang, rencananya Rika akan menjalani rehabilitasi dan pengobatan di Kansai.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version