Mammamia! Leaker Temukan Informasi Hina Inugami yang Bisa Jadi Waifu Baru di Genshin Impact

Genshin Impact Leaker Hina Inugami

Dalam beberapa waktu ini, para leaker sibuk mencari berbagai bocoran informasi dari beta Genshin Impact 2.3. Dan bocoran informasi ini cukup menarik yang perlu diketahui para Traveler terlebih kaum pria. Baru-baru ini leaker menemukan informasi baru terkait yang diduga adalah Ibu atau saudari Gorou bernama Hina Inugami di Genshin Impact yang berpotensi jadi waifu baru.

Seperti apa Hina Inugami di Genshin Impact? Yuk, kita cari tahu bersama!

Leaker Temukan Informasi Hina Inugami yang Bisa Jadi Waifu Baru di Genshin Impact

Informasi ini berasal dari akun Twitter bernama Genshin Intel. Melalui sebuah retweet dari postingan milik Lumie, diperlihatkan sebuah gambar wanita cantik bernama Hina. Kalian bisa lihat penampilan Hina di bawah ini.

Menurut informasi yang saya dapatkan, diduga wanita tersebut adalah Ibu atau saudari dari Gorou yang bernama Hina Inugami. Informasi tersebut dari salah satu leaker yang didapatkan dari datamine update Genshin Impact 2.3. Diduga Hina akan menjadi NPC yang kemungkinan akan muncul di salah satu cerita atau hangout event karakter Gorou di Genshin Impact.

Pada saat artikel ini ditulis (18/10), belum ada informasi pasti apakah karakter Hina benar-benar akan muncul di Genshin Impact atau hanya sebatas rumor dan sebuah fanart dari artist. Harap diingat ini masih sebatas rumor, jadi kalian jangan terlalu berharap atau terlalu nge-simp dengan Hina Inugami di Genshin Impact.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Reaksi Para Traveler

Mammamia! Leaker Temukan Informasi Hina Inugami yang Bisa Jadi Waifu Baru di Genshin Impact 3

Mengetahu informasi ini, para Traveler langsung heboh melihat penampilan Hina di Genshin Impact dari leaker. Para pemain terlebih dari kaum pria langsung antusias sekali melihat karakter yang diduga adalah Ibu atau saudari dari Gorou di Genshin Impact.

Meskipun masih sebatas rumor, antusias mereka sangat tinggi dan berharap miHoYo benar-benar akan menampilkan Hina di Genshin Impact. Kalian bisa lihat reaksi para Traveler di bawah ini.

Siapa yang mau bergabung di Klub Penggemar Nona Hina?
https://twitter.com/bflyaya/status/1449534979868925956?s=20
Ya Tuhan, kalau dia single berarti aku punya kesempatan.
https://twitter.com/beam_genshin/status/1449532741985341444?s=20
https://twitter.com/MajinMessiah/status/1448358725295742977?s=20

Akun Genshin Impact Windah Basudara Telah Kembali, Siap Kembali Main!

Mammamia! Leaker Temukan Informasi Hina Inugami yang Bisa Jadi Waifu Baru di Genshin Impact 4

Berbicara mengenai Genshin Impact, Youtuber Windah Basudara atau dengan nama lain Brando mengabarkan bahwa akunnya telah dikembalikan oleh pihak MiHoYo selaku pengembang game tersebut. Hal ini diberitakan oleh Windah sendiri melalui Instagram story miliknya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah bocoran informasi dari leaker yang mengungkap tentang Hina Inugami yang diduga adalah Ibu atau saudari Gorou di Genshin Impact. Sekali lagi saya ingatkan bahwa informasi Hina Inugami masih sebatas rumor dari leaker, jadi jangan terlalu nge-simp duluan kalau kalian tidak mau di-PHP dari sumber informasinya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version