Mampukah PC-mu? Berikut Spesifikasi Sekiro Shadows Die Twice

Sekiro02
Spesifikasi PC Sekiro Shadows Die Twice resmi diumumkan.

Menyusuri kelamnya dunia fiksi Jepang zaman kerajaan dengan tangan bionik dan beberapa musuh tak masuk akal sekilas memang menjadi sorotan utama game teranyar From Software, Sekiro Shadows Die Twice. Game dengan elemen ala seri Souls dan Tenchu ini akan bawamu berpetualang menjelajahi beberapa benteng kerajaan negeri sakura tersebut demi menyelamatkan tuanmu. Namun, tentunya petualanganmu takkan bisa dimulai apabila kamu tak miliki PC yang mumpuni.

Beruntung, Activision dan From Software nampaknya telah resmi memberikan spesifikasi PC untuk Sekiro Shadows Die Twice. Spesifikasinya tak jauh dengan Dark Souls 3, indikasikan bahwa kamu yang miliki PC dengan spesifikasi yang sama tak perlu khawatir lagi untuk bisa memainkan gamenya. Berikut spesifikasi lengkapnya:

MINIMUM

RECOMMENDED

Selain informasi spesifikasi PC, Activision juga mengumumkan story trailer baru gamenya yang berkutat pada kisah utamanya. Dalam trailer berdurasi satu menit tersebut, diceritakan bahwa kamu adalah seseorang yang diangkat menjadi pelayan setia seorang Daimyo (semacam pemimpin negara saat zaman Sengoku atau peperangan antar kerajaan Jepang) saat Jepang sedang terpecah menjadi beberapa kerajaan ketika kamu masih kecil. Sayang, trailernya terhenti tanpa berikan kisah lebih lanjut setelah karaktermu tumbuh dewasa.



Sekiro Shadows Die Twice akan dirilis tanggal 22 Maret 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca beritanya melalui link berikut agar terus update dan tak ketinggalan informasi terkini tentangnya.

Exit mobile version