MAN AT ARMS Buat Sungguhan Pedang Milik 2B Dari NieR: Automata


Follow Us
“Virtuous Treaty”

Semua orang mungkin pernah berfikir untuk memiliki suatu pusaka/senjata yang ada di dalam video game, dan menjadi semirip mungkin dengan sang protagonis utama, maupun karakter keren lainnya yang ada di dalam game. Untuk kalian yang sering menyaksikan channel History jelas mengetahui sebuah program bernama Forged in Fire, dimana para “blacksmith” saling berkompetisi untuk membuat replika berbagai senjata ikonik.

BACA JUGA  Versi Inggris Spin-off Front Mission, Left Alive Dapatkan Tanggal Rilis
Nulis artikel dibayar

Mungkin kalian juga sudah tidak asing lagi dengan sebuah channel Youtube bernama AWE me dan acaranya yang berjudul “MAN AT ARMS: REFORGED”, acara tersebut memang sangat mirip dengan Forged in Fire milik History. Tapi bedanya, MAN AT ARMS: REFORGED bukanlah sebuah kompetisi, dan ia hanya membuat senjata-senjata yang ada di dalam film maupun game saja, mereka membuat senjata yang direquest oleh para penonton-nya di Youtube.

BACA JUGA  Game RPG Star Ocean: Anamnesis Versi Inggris Telah Membuka Masa Pra-Registration

Kali ini mereka kembali membuat senjata dari hasil request terbanyak, dan senjata itu adalah Virtuous Treaty milik 2B dari game NieR: Automata. Tak perlu diragukan lagi mengenai kualitas dan detail yang berhasil disuguhkan dalam MAN AT ARMS: REFORGED, mereka jelas memiliki tim dengan pengalaman tinggi, sebelumnya mereka pernah membuat berbagai macam senjata keren dari video game, seperti Phantom Blade, Buster Sword, hingga kapak milik Kratos. Silahkan saksikan proses pembuatan Virtuous Treaty milik 2B yang mengagumkan berikut ini:

BACA JUGA  The Quiet Man akan Dapatkan Update Suara Gratis



Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+