MAN AT ARMS Buat Sungguhan Pedang Milik 2B Dari NieR: Automata

auto
“Virtuous Treaty”

Semua orang mungkin pernah berfikir untuk memiliki suatu pusaka/senjata yang ada di dalam video game, dan menjadi semirip mungkin dengan sang protagonis utama, maupun karakter keren lainnya yang ada di dalam game. Untuk kalian yang sering menyaksikan channel History jelas mengetahui sebuah program bernama Forged in Fire, dimana para “blacksmith” saling berkompetisi untuk membuat replika berbagai senjata ikonik.

Mungkin kalian juga sudah tidak asing lagi dengan sebuah channel Youtube bernama AWE me dan acaranya yang berjudul “MAN AT ARMS: REFORGED”, acara tersebut memang sangat mirip dengan Forged in Fire milik History. Tapi bedanya, MAN AT ARMS: REFORGED bukanlah sebuah kompetisi, dan ia hanya membuat senjata-senjata yang ada di dalam film maupun game saja, mereka membuat senjata yang direquest oleh para penonton-nya di Youtube.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kali ini mereka kembali membuat senjata dari hasil request terbanyak, dan senjata itu adalah Virtuous Treaty milik 2B dari game NieR: Automata. Tak perlu diragukan lagi mengenai kualitas dan detail yang berhasil disuguhkan dalam MAN AT ARMS: REFORGED, mereka jelas memiliki tim dengan pengalaman tinggi, sebelumnya mereka pernah membuat berbagai macam senjata keren dari video game, seperti Phantom Blade, Buster Sword, hingga kapak milik Kratos. Silahkan saksikan proses pembuatan Virtuous Treaty milik 2B yang mengagumkan berikut ini:



Exit mobile version