Manakah karakter Apex Legends yang seharusnya saya unlock terlebih dahulu?


Follow Us

Apex Legends saat ini memiliki delapan karakter, enam di antaranya gratis untuk semua orang. Mirage dan Caustic adalah dua Legends yang masih terkunci di balik dinding berbayar, dan pilihan untuk memutuskan unlock di antara keduanya bisa jadi pilihan yang sulit. Tidak perlu khawatir karena kami punya tipsnya.

Nulis artikel dibayar

 

Berapa banyak Tokens dan seberapa lamakah waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkannya?

 

Kamu akan membutuhkan 12.000 Token Legends untuk membeli Legends baru. Kamu mendapatkan ini setiap kali naik level dan kamu harus memiliki Tokens yang cukup untuk membeli Legenda baru ini di sekitar level 23. Kamu akan mendapatkan lebih banyak XP jika membunuh lebih banyak musuh, menjadi kill leader dalam suatu match, atau memenangkan permainan, atau bisa juga dengan survive selama mungkin dalam suatu match.

 

Jika kamu ingin mendapatkan Tokens Legends dengan cepat, mainlah dengan agresif. Gaya bermain ini akan membuat kamu lebih baik dalam permainan dan membantumu survive hingga akhir permainan. Dengan melakukan teknik ini berarti kamu akan mempelajari pertempuran lebih cepat dan lebih siap untuk baku tembak di akhir dan keluar sebagai juara.

 

BACA JUGA  EA Diam-diam Akan Rilis Game Titanfall Free-to-Play Bergenre Battle Royale

MIRAGE atau CAUSTIC?

Mirage dan Caustic adalah legends dengan ability yang berbeda. Berikut ini adalah deskripsi tentang perbedaannya:

 

MIRAGE

Dari dua karakter, Mirage mungkin adalah pilihan yang paling lemah. Dia memainkan peran yang mirip dengan Wraith – dan tidak sebagus dengan role tersebut.

Mirage’s Decoy dapat menunjukkan musuh yang bersembunyi atau sniper, dengan memfungsikan Decoy-nya sebagai umpan yang bagus. Namun, umpan tersebut memiliki AI yang lemah, pecah jika mereka menabrak sesuatu. Jika musuh mengetahui AI kamu yang bodoh itu, mereka akan tahu bahwa kamu ada di dekatnya.

Mirage ultimate tidak kalah bergunanya, membuatnya tidak terlihat dan meninggalkan sekelompok Decoy dibelakangnya. Tidak seperti Wraith, cooldown yang dimiliki Mirage yang jauh lebih lama, tetapi tidak ada animasi dan stealth yang terjadi selama beberapa detik. hal ini memberi Mirage banyak waktu untuk pergi dan mengatur posisi di sekitar pertarungan.

BACA JUGA  [First Impression] APEX Legends - Battle Royale "Mahal" Tapi Gratisan!

Semua ability Mirage berguna untuk membantunya menghindar, keluar-masuk pertempuran, sehingga membingungkan musuh-musuhnya – atau membuat mereka menunjukkan lokasi mereka ke seluruh rekan setim. Decoy Mirage juga akan menjadi alat yang ampuh jika di tangan benar, tetapi kamu harus bekerja ekstra untuk membuat Mirage dapat memaksimalkannya.

CAUSTIC

Caustic adalah karakter defensif, yang dirancang untuk memikat musuh agar bertarung dengan persyaratannya, alih-alih mendorong ke wilayah mereka.

Aspek Caustic yang paling kuat adalah Nox Vision. Kemampuan pasif ini dapat menyoroti musuh yang terperangkap di dalam asap beracunnya. Asapnya membutakan teman dan musuh, tetapi Caustic dapat melihat musuh yang ada di dalam asapnya, bahkan jika dia sangat jauh sekalipun.

Strategi terbaik Caustic adalah untuk menjebak musuh dalam asap, mengambil vision mereka dan meningkatkan kesempatanmu sendiri. Tetapi seperti semua ability Caustic ini membutuhkan persiapan, dia adalah karakter yang kamu pilih ketika kamu ingin masuk zona awal.

BACA JUGA  Game Gratis Apex Legends Dapatkan 1 Juta Player Kurang dari 8 Jam

Caustic bisa sangat sulit untuk dimainkan atau diolah. Dia membutuhkan pemahaman lebih lanjut tentang peta untuk melancarkan rencananya karena kamu harus mengetahui dari mana musuh kemungkinan berasal dan memungkinkan dia untuk membuat perangkap. Kamu akan membutuhkan campuran kelincahan dan kesabaran saat bermain Caustic.

 

Siapa Yang Seharusnya Saya Pilih?

Caustic adalah pilihan yang lebih baik daripada Mirage dalam kondisi Apex Legends saat ini. Dia bukan jenis karakter yang akan Anda bawa ke setiap permainan, tetapi jika Anda bisa membuat Caustic di gedung atau area kecil, ia unggul dalam mengunci poin tersedak dan mencekik musuh yang datang.

 

Aku Punya Keduanya, Lalu Apa?

Jawaban sederhananya adalah menunggu. Berdasarkan konten roadmap Apex Legends yang ditulis oleh Polygon, Legends baru akan diluncurkan setiap musim. Musim 1 dimulai pada bulan Maret dan berlangsung selama tiga bulan. Sampai saat itu, teruslah bermain dan dapatkan lebih banyak Token Legends. Kamu harus memiliki cukup Tokens untuk karakter berikutnya ketika dirilis nanti.

 


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+