Manchester City Umumkan Xiao Jie Sebagai Pemain Wanita Pertama di Team Esports Mereka

in ,

Sepertinya Manchester City benar-benar serius dalam menjajaki dunia sepakbola virtual lewat game FIFA. Pasalnya, setelah resmi menggelar event esports bertakjub CFG FIFA Challenge yang dikuti oleh para pemain City dan 7 klub yang berada dibawah naungan mereka, pada acara tersebut team yang menjadi rival team Setan Merah tesebut, secara resmi mengumumkan anggota baru dari team esports mereka. Menariknya, anggota teranyar dari team esports Manchester City tersebut adalah seorang wanita bernam Xiao Jie.

Xiao Jie sendiri menjadi anggota wanita pertama dalam team esports Manchester City. Dimana dia akan mewakili team eSports City cabang China, dan akan berkompetisi pada gelaran FIFA Online Star Legaue. FIFA Online sendiri menjadi salah satu game esports yang sukses, setelah perilisannya pada bulan Juni 2018 yang lalu.

Hal ini cukup menarik, jika luar sana sering kita jumpai para gamer wanita lebih memilih memainkan game-game bergenre FPS dan MOBA dalam gelaran esports, wanita asal negeri Tirai Bambu ini lebih memilih sebuah game simulasi sepak bola. Semoga sukses yan Xiao Jie di team esports Manchester City.

Sumber : China Manchester City Offcial Website


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!