Manchester United Rilis Team Kit Khusus Untuk FIFA 18

1212111

FIFA 18 adalah serial game sepakbola karya EA Sports yang merupakan salah satu game sepakbola paling terkenal di dunia dan masih bertahan selama puluhan tahun meski banyak sekali saingan game sejenis yang datang. EA selalu mencoba membawakan hal-hal baru dalam gamenya, termasuk salah satu mode unggulannya yaitu The Journey yang cukup ramai dikalangan para pemainnya.

Kali ini ada kabar yang cukup menggembirakan untuk seluruh penggemar Manchester United yang memainkan FIFA 18. Pasalnya Manchester United dan FIFA18 bekerja sama untuk menghadirkan Team Kit ke-4 bagi klub Setan Merah. Team Kit ini  akan bisa kalian dapatkan jika kalian memilih Manchester United sebagai tim favorit kalian di FIFA dan jika kalian sudah bermain FIFA18 sebelum 15 Desember 2017.

Namun sebenarnya Team Kit ini pada nantinya kan diperjualbelikan didalam FIFA 18. Tentu saja, hasil penjualan digital dari Team Kit ini akan langsung masuk kekantong para Manchester United dan Adidas. Karena Team Kit ini merupakan karya hasil kerjasama Manchester United dan Adidas yang tidak direncanakan untuk dicetak secara resmi untuk diperjualbelikan secara nyata.


Kedepannya beberapa klub-klub besar eropa lainnya juga direncanakan akan memiliki Team Kit tambahan yang mereka hanya akan jual secara digital melaluia FIFA 18. Sebut saja tim besar seperti Juventus, Real Madrid dan Bayern Munchen yang memang tinggal menunggu tanggal peluncuran Team Kit terbaru mereka, yang kalian bisa lihat dibawah ini:

Bagaimana nih menurut kalian tentang Team Kit tambahan dari keempat tim ini ? Ada yang kalian suka ? Atau kalian sudah gak sabar untuk perilisan keseluruhannya ? Yuk bahas dikolom komentar dibawah!

Exit mobile version