Mandi Bareng Bebek Karet yang Cosplay Sebagai Karakter Game Favoritmu

Tubbz

Kamu tentu boleh berbangga dengan koleksi nendoroid lucumu ataupun action figure kerenmu yang bisa bernilai sampai jutaan. Namun selain jadi pajangan, mampukah mainan-mainan tersebut diajak berendam? Tentu bisa sih, tapi mungkin tidak akan sekeren dan tidak bisa megambang di air seperti Tubbz, mainan bebek karet yang bercosplay sebagai karakter-karakter video game.

Numbskull Designs selaku penggagas ide unik ini mencoba menambahkan aksesoris dan pernak-pernik lainnya ke bebek-bebek karet tersebut, bahkan mengotak-atik desainnya agar terlihat mirip dengan karakter-karakter dari video game maupun budaya pop lainnya. Dan baru-baru ini mereka mengumumkan akan lini produksinya yang kedua, dimana akan hadir karakter dari game Sonic the Hedgehog, Street Fighter, Doom, Resident Evil dan The Last of Us.

Tentu bebek-bebek cosplayer ini bisa kamu jadikan pajangan sejajar dengan koleksi action figure-mu jika tidak ingin membawanya berendam. Lebih lanjut, bebek-bebek karet ini agaknya pilihan yang aman ketika sanak saudara yang suka menghancurkan mainanmu datang kerumahmu saat musim liburan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lini produksi kedua ini rencananya akan meluncur pada bulan April atau Mei. Kamu yang tertarik untuk melakukan pre-order ataupun melihat bebek-bebek cosplayer yang telah diproduksi sebelumnya bisa langsung mengunjungi halaman Numbskull Design.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tubbz atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version