Tripwire Interactive Umumkan Maneater, Penerus Spiritual Jaws Unleashed

Maneater

Kamu yang sering bermain PS2 mungkin pernah memainkan game Jaws Unleashed, sebuah game open world dimana dirimu berperan menjadi seekor ikan hiu, dan diberi kebebasan untuk mengitari lautan sambil melahap semua mahluk hidup yang kamu temui.

Dan melalui konferensi E3 PC Gaming Show, Tripwire Interactive mengumumkan sebuah game yang nampaknya menjadi penerus spiritual Jaws Unleashed, berjudul Maneater. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.


 


Maneater hadir sebagai game Open World Action RPG atau ShaRkPG, dimana kamu akan berperan sebagai seekor hiu yang awalnya lemah dan biasa saja. Namun setiap dirimu memangsa manusia ataupun mahluk hidup lainnya, dirimu akan mendapatkan EXP untuk terus berkembang bahkan berevolusi menjadi apex predator. Sang developer juga menceletuk bahwa pemain bisa mengekspektasikan Maneater sebagai game GTA, namun dengan ikan hiu.

Belum jelas kapan Maneater akan rilis, namun sang developer mengatakan bahwa yang jelas game ini akan rilis sebelum E3 tahun depan, yang berarti jatuh pada kuartal pertama 2020, atau akhir 2019 jika mengacu pada halaman Steam nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Indie atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version