Game Hiu Open World, Maneater Gratis di Epic Games Store Minggu Ini

Maneater Gratis Di Epic Games Store

Setelah Borderlands 3, Bioshock: The Collection, dan Wolfenstein: New Order, Epic Games Store akhirnya telah umumkan game misteri ketiganya yang akan mereka gratiskan minggu ini. Kini, game aksi-simulasi menjadi seekor ikan hiu ganas, yakni Maneater gratis dan bisa kamu mainkan secara Cuma-Cuma tapi legal di platform PC.

Maneater gratis, Game yang Jadikan Kamu sebagai Hiu yang Suka Mengusik Manusia

Kehadiran Maneater gratis bisa menjadi hawa segar bagi kamu yang tengah ingin mencari adanya game open world dengan setting unik. Maneater adalah game yang menawarkan kepada pemain sebuah pengalaman bermain secara lebih bebas sebagai sesosok ikan Hiu buas. Entah itu untuk memangsa manusia maupun sesama mahluk perairan yang memang berada di bawah rantai makananmu.

Menariknya, game keluaran 2020 buatan Tripwire Interactive ini membawa sedikitnya unsur gameplay RPG untuk membuat karakter Hiumu bisa menjadi lebih kuat dari sebelumnya hingga bahkan berevolusi sesuai dengan pilihan penampilan yang ingin kamu kustomisasi.

Layaknya Game GTA tapi dengan karakter ikan hiu, Maneater sendiri pun juga menyimpan plot atau cerita menarik yang berhubungan tentang misi balas dendam seekor Hiu terhadap para manusia yang didukung dengan dunia open worldnya luas.

Game Gratis “Spesial” Terakhir untuk Event Epic Mega Sale

Kemunculan game Maneater gratis di Epic Games Store tentu dimaksudkan dalam merayakan semarak event diskon Epic Mega Sale yang sudah lama begulir sejak bulan Mei lalu. Boleh dibilang ini nampak akan menjadi kejutan game gratis “spesial” terakhir untuk event tersebut. Karena Event Epic Mega Sale sendiri berakhir di tanggal 16 Juni 2022 dan Epic Games sudah tidak akan lagi akan merahasiakan game yang akan mereka gratiskan selanjutnya.

Pada minggu depan tanggal 16 Juni, Epic akan menggratiskan Supraland, game petualangan penuh puzzle banyak diinspirasikan dari Portal, Zelda, hingga Metroid. Sementara untuk Maneater, game ini bisa langsung segera kalian klaim dengan mengunjungi link berikut.


Baca pula informasi lain terkait Maneater, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version