Manfaatkan Fitur Kreasi Karakter, Gamer Sukses Mereplika Sosok Venom Snake di Elden Ring

wuc4yi55e2k81

Sejumlah game soul’s series seperti Demon’s Souls, hingga Dark Souls 3 pada awal permainan tentunya kita disuguhkan dengan hadirnya character customization pada game tersebut yang bertujuan membuat sebuah karakter impian kita masing-masing. 

Namun selain membuat karakter impian masing-masing, tidak sedikit juga para pemain yang memiliki tingkat kreativitas mampu mereplika tokoh idola ataupun menghadirkan tokoh pada game lain menuju game tersebut. 

 

Salah satunya seperti seorang pengguna Reddit bernama Gidrah yang memperlihatkan dirinya telah berhasil membuat sebuah karakter Venom Snake pada game Metal Gear Solid: Phantom Pain menuju Elden Ring. 

Tidak hanya memamerkan karakter Venom Snake, Gidrah pun memberikan sebuah tutorial bagaimana ia dapat membuat karakter tersebut pada Elden Ring yang ia bagikan melalui akun YouTube miliknya sendiri. 

Melalui video berdurasi 4 menit di atas, Gidrah perlihatkan secara detail bagaimana ia berhasil membuat karakter Venom Snake. Mulai dari base template karakter, hingga penutup mata yang ia Venom Snake gunakan.

Jika kalian tertarik untuk menggunakan karakter Venom Snake pada game Elden Ring, kalian bisa ikuti tutorial yang telah Gidrah perlihatkan di atas. 

Dengan munculnya orang yang sangat kreatif seperti Gidrah, tidak menutup kemungkinan ke depannya akan muncul lagi seseorang yang berhasil menampilkan karakter atau tokoh terkenal menuju Elden Ring. 


Baca lebih lanjut tentang Elden Ring, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version