Manfaatkan “Meme Diablo Immortal” Domino Promosikan Pizza-nya

diablo immortal

Iklan-iklan dunia digital kekinian memang sudah bisa dibilang kreatif-kreatif dari mulai konsep tak biasa, horror, sedih, sampai memanfaatkan meme sebagai medianya. Domino Pizza cabang Malasia lebih tepatnya dimana mereka mempromosikan Pizza sekaligus mengejek perilisan Diablo Immortal.

Sebuah laman Facebook milik Domino’s Pizza Malaysia secara resmi merilis poster promo mereka yang menggunakan tema Diablo Immortal yang sedang ramai dibicarakan oleh gamer beberapa minggu belakangan ini.

Dilihat dari poster iklannya kalian bisa melihat kalimat paling atas bertuliskan “This is not an out-of-season April Fool’s Joke”, kalimat ini merupakan kalimat satire yang sama seperti yang digunakan Blizzard saat QnA pada event Blizzcon kemarin.

Poster tersebut juga terdapat visual laki-laki baju merah, berambut botis a.k.a botak tipis, berkacamata serta menenteng tas kecil di dada yang seolah-olah mirip dengan laki-laki yang mengejek Blizzard ketika event Blizzcon.

Tak berhenti sampai disitu caption pada poster tersebut juga turut menyindir tingkah laku Blizzard. “No diabolical plans here, we just want to level up your gaming experience!” Kata Domino Malaysia ” Order here to claim your items quick before DIA BLOW away by a blizzard http://bit.ly/2qziafK“.

Sungguh cara yang unik untuk mempromosikan bisnisnya, sampai tulisan ini dibuat 173 Share dan 400 Likes. Game Diablo Immortal keluaran Blizzard sendiri memang menuai cukup banyak kontroversi dari fans-nya sendiri. Buntut dari kekecewaan karena bukan Diablo 4 yang diumumkan mengakibatkan ujaran kebencian terhadap Blizzard cukup deras.

Source: Facebook Domino Malaysia

Exit mobile version