Manfaatkan Situasi, Netizen Ingin Tukar Tambah Susu Bear Brand dengan Nintendo Switch

Susu Bear Brand Nintendo Switch

Pada awal pandemi COVID-19, Indonesia sempat dihebohkan dengan banyaknya penimbun masker oleh pedagang dengan harga tidak masuk akal. Kini, Indonesia kembali heboh dengan masyarakat yang saling berburu susu kaleng Bear Brand yang tiba-tiba membuat harga susu tersebut tiba-tiba naik drastis. Dengan naiknya harga susu, viral di sosial media dimana netizen menawarkan tukar tambah susu Bear Brand dengan Nintendo Switch.

Tukar Tambah Susu Bear Brand dengan Nintendo Switch

Informasi ini saya temukan dari sosial media Facebook di sebuah grup forum jual beli Nintendo Switch. Dalam postingan tersebut netizen berinisial AA menawarkan barang dagangannya berupa susu kaleng Bear Brand agar bisa ditukar tambah dengan Nintendo Switch.

Kalian bisa lihat screenshot yang saya temukan di Facebook di bawah ini.

Manfaatkan Situasi, Netizen Ingin Tukar Tambah Susu Bear Brand dengan Nintendo Switch 4

Pada saat artikel ini ditulis (5/7), postingan tersebut telah dihapus dari forum jual beli Nintendo Switch Indonesia. Berdasarkan hasil penemuan saya, banyak respon negatif yang tidak suka dengan aksi netizen tersebut. Sama halnya ketika viralnya penimpun masker pada saat awal pandemi COVID-19 di Indonesia.

Orang yang Sama Ingin Tukar Tambah Masker dengan Nintendo Switch

Ketika menelusuri informasi terkait tukar tambah Susu Bear Brand, saya menemukan netizen berinisial AA pernah melakukan hal yang sama sebelumnya. AA menawarkan produk barang dagangannya berupa masker untuk ditukar tambah dengan Nintendo Switch Lite versi Pokemon atau Mario Odyssey.

Kalian bisa lihat screenshot yang saya temukan di Facebook di bawah ini.

Manfaatkan Situasi, Netizen Ingin Tukar Tambah Susu Bear Brand dengan Nintendo Switch 5

Dengan apa yang dilakukan oleh netizen AA, saya sendiri masih bingung apakah dia benar-benar serius melakukan tukar tambah barang dagangannya dengan Nintendo Switch atau hanya bercanda.

Viral di Sosial Media

Manfaatkan Situasi, Netizen Ingin Tukar Tambah Susu Bear Brand dengan Nintendo Switch 6

Baru-baru ini sedang viral sebuah video di sosial media dimana orang-orang berebutan membeli pasokan stok susu Bear Brand. Hal tersebut diawali dari adanya informasi bahwa susu Bear Brand disebut dapat meningkatkan imunitas dan mencegah COVID-19.

Akibat panic buying dari masyarakat Indonesia, harga susu Bear Brand ini tiba-tiba naik di beberapa tempat penjualan produk tersebut dan juga di situs belanja online. Dikhawatirkan produk susu ini akan mengulang kejadian sama seperti penimbun masker yang terjadi pada awal pandemi COVID-19 di Indonesia.

Itulah informasi mengenai netizen ingin tukar tambah barang dagangan susu Bear Brand dengan Nintendo Switch. Semoga kasus naiknya harga susu Bear Brand cepat berlalu dan konsumen bisa membeli susu ini dengan harga normal.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Nintendo Switch atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version