Manga Assassin’s Creed: Blade of Shao Jun Resmi Akan Diterbitkan Untuk Versi Barat

Assasin Creaad Manga

Assasin Creaad Manga

Assassin Creed bisa dibilang adalah salah satu game unik yang cukup memiliki banyak penggemar. Game karya Ubisoft ini seperti namanya mengangkat game dengan tema Assassin atau pembunuh bayaran yang bergerak secara misterius. Game ini sangat disukai terutama karena gaya Stealthnya dan teknik bertarungnya yang khas.

Dilansir dari Siliconera, manga Assassin’s Creed: Blade of Shao Jun akan diterbitkan untuk versi barat. Sebelumnya nama dari seri ini adalah Assassin’s Creed China. Namun, sengaja dirubah untuk versi baratnya. Manga The Assassin’s Creed China sendiri mulai rilis di Jepang pada November 2019 dan saat ini mendapat adaptasi untuk versi baratnya. Manga ini sendiri coba disesuaikan dengan versi game.

Viz Media mengumumkan akan melokalisasikan serial tersebut sebagai Assassin’s Creed: Blade of Shao Jun. Volume pertama akan dirilis pada 16 Februari 2021 dan berharga $ 14,95. Volume tersebut muncul di Jepang pada 19 Februari 2020.

Adapun deskripsi resmi Viz untuk sinopsis untuk Assassin’s Creed: Blade of Shao Jun sebagai berikut:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada tahun 1526 M, Cina dikuasai oleh Kekaisaran Ming. Meskipun kekaisaran berkembang, angin pembersihan politik oleh Kaisar baru menyapu seluruh negeri dan kekacauan sedang terjadi. Dengan hancurnya rekan-rekannya, Shao Jun telah menjadi Assassin terakhir Cina. Setelah melarikan diri ke Eropa, dia kini telah kembali sendirian ke tanah airnya untuk balas dendam.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran , manga Assassin’s Creed: Blade of Shao Jun akan diterbitkan untuk versi barat. Hal ini tentunya akan disambut cukup baik oleh para penggemar Assassin Creed di barat.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa

Exit mobile version