Resmi! Manga Detroit Become Human akan Berlatar di Kota Tokyo

Manga Detroit Become Human

Detroit Become Human merupakan salah satu game interactive movie yang cukup dipopuleri kalangan gamer. Berceritakan tentang masyarakat dan android manusia yang hidup berdampingan, namun sayang keberadaan deviant alias kumpulan robot yang sistemnya rusak dan tak dapat diperintah lagi mencoba menginvasi wilayah Detroit. Berbicara soal game ini, dikabarkan bahwa manga Detroit Become Human telah diumumkan dan akan rilis dalam waktu dekat.

Penasaran akan manga adaptasi game interactive movie satu ini? Yuk simak di bawah berikut!

Manga Detroit Become Human, Kehadiran Android di Hiruk Pikuk Kota Tokyo

Reina, android idol yang populer di Tokyo

Menggunakan judul Detroit Become Human Tokyo Stories, manga ini ditulis oleh Saruwatari Kazami dan digambar oleh Moto Sumida. Cerita dimulai dari seorang android idol bernama Reina, dan sesuai dengan game sebelumnya, para gamer akan diajak bagaimana kawanan android mendapatkan kebebasan dan rasa simpati seperti manusia pada umumnya.

Tidak seperti dalam game Detroit Become Human, Tokyo Stories akan berfokus pada cerita bagaimana Reina menjadi populer sebagai idol. Namun, keadaan membahagiakan itu tidaklah berjalan lama setelah kawanan deviant menginvasi kota Tokyo.

Manga ini telah hadir di majalah Comic Bridge sejak tanggal 22 Juli lalu, namun masih belum dikonfirmasi kapan manga Detroit Become Human tersebut akan ditranslasi ke dalam bahasa Inggris untuk pasar internasional. Selain itu, DBD (singkatan Detroit Become Human) merupakan salah satu dari judul game yang telah diadaptasi ke dalam manga mengikuti The Witcher dan Watch Dogs.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dev. Detroit Become Human Tengah Kembangkan Game Star Wars?

Halo, bang

Masih berfokus dengan game ini, sebuah petunjuk yang aneh mendadak muncul dari jurnalis Dualshocker sekaligus sumber info game terpercaya – Tom Henderson. Mendadak dirinya mengunggah cuitan dengan gambar Detroit: Become Human dengan clipart lightsaber di tengahnya. Seketika netizen berspekulasi apabila Quantic Dream tengah mengerjakan game Star Wars saat ini.

Untuk memperkuat rumor ini, Tom Henderson juga menyebutkan beberapa sumber lain seperti Youtuber asal Prancis yaitu Gautoz yang mengaku mendengar informasi serupa dari sumbernya.

Jika penasaran, kalian dapat mengecek artikelnya dengan klik di sini.

(Source: Translasi dari IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version