Manga Official Minecraft akan Diterbitkan di Jepang

in

Minecraft mugnkin dapat dibilang salah satu game yang cukup unik. Meskipun tidak mengandalkan grafik sama sekali, game ini mampu dapat terkenal di kalangan penggemar. Padahal ia hanya memanfatkan desain dasarnya yang berbentuk kota-kotak. Akan tetapi, hal tersebut dimanfaatkan cukup baik dengan gameplay yang baik.

Minecraft telah menjadi hit besar dengan anak-anak di Jepang selama bertahun-tahun dan akhirnya mendapat manga resmi. Manga dimulai pada edisi Mei 2020 dari CoroCoro Comic yang dirilis hari ini di Jepang. Manga ini menampilkan karakter asli, adegan penuh aksi dan pembuatan barang-barang.

Judul manga adalah Minecraft: Journey to the World’s End. Protagonis adalah seorang anak berusia 10 tahun bernama Nico White. Selain Nico, ada banyak karakter asli lainnya. Manga ini juga akan menampilkan banyak monster yang familier dari gamenya. Fans akan bisa melihat banyak elemen yang akrab dari permainan. Misalnya, menambang, membuat barang dan bahkan barang yang ditemukan di Minecraft.

Mereka mengatakan bahwa Nico berspesialisasi dalam menggali. Dia tampaknya digunakan untuk pengurus masalah setiap hari dengan menghancurkan dinding dan lantai untuk berlari keluar. Bab pertama dimulai dengan pengantar untuk Nico dan orang-orang di Desa Teo. Keadaan saat itu masih  damai dengan Nico dimarahi oleh ibunya setiap hari. Namun, suatu hari selama pertambangan, dia jatuh ke dalam kesulitan setelah dia dan teman-temannya mengalami kecelakaan kecil.

oleh karena itu, hal ini menjadi hal yang cukup menarik mengingat minecraft cukup terkenal. namun, ini menjadi langkah penting di Jepang mengingat cukup jarang game barat yang mendapat manga di Jepang. hal ini kemungkinan untuk menarik lebih banyak lagi penggemar dari Jepang.

Sumber: siliconera

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com