Manhattan Versi The Division Jadi Kenyataan

the division snow

Kemampuan para developer game untuk membuat tiruan dari suatu tempat memang terkadang terasa begitu nyata. Mulai hanya meniru dan membuat versi mini dari kota-kota terkenal di dunia seperti Los Angeles di GTA V (Los Santos), hingga satu map Amerika dalam game The Crew. Belum lagi versi imajiner dari kota-kota tersebut baik di masa lalu, maupun di masa depan.

The Division adalah satu game yang mengambil setting tempat di kota besar di Amerika, yaitu New York. Diceritakan kota New York tengah porak-poranda dikarenakan penyebaran virus mematikan yang membuat orang -orang jadi terinfeksi. Mulai awal kemunculannya hingga demo alpha dan beta, kota New York yang diambil di area Manhattan tengah diserang badai salju hebat yang menutupi seluruh kota. Membuat area tersebut diselimuti salju tebal.

Hal yang unik terjadi di Manhattan sendiri, yang kini tengah diserang oleh badai salju hebat. Hingga para penghuni area disana menyebutnya Snowpocalypse 2016. Saking parahnya salju yang menutupi area tersebut hingga akhirnya membuat Manhattan seolah-olah rekaan nyata dari game The Division sendiri. Diambil dari Kotaku, seorang jurnalis di sana dan satu orang temannya melihat keluar setelah badai mereda dan mengabadikannya ke dalam foto, yang memang mirip dengan Manhattan versi The Division. Sepertinya akan menarik apabila tiba-tiba sepasukan grup dengan pakaian ala The Division berlarian di sekitar jalanan seakan sedang melaksanakan misinya, haha.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version