Manny Pacquiao Resmi Umumkan Tim Esports Sendiri, Buka Divisi Apa Saja?

Manny Pacquiao Resmi Umumkan Tim Esports Sendiri, Buka Divisi Apa Saja?

Dilansir dari laman Facebook Manny Pacquiao, petinju dunia ini resmi umumkan tim Esports sendiri pada tanggal 4 Desember 2021. Tim Esports tersebut diberi nama Team Pacquiao GG bersama dengan 5 anggotanya.

5 anggotanya tersebut merupakan Streamer terkenal dari negara Filiphina. Sebut saja sh1n boo yang merupakan streamer League of Legends : Wild Rift, Een Mercado yang merupakan streamer sekaligus Cosplayer, Ghost Wrecker yang merupakan streamer Mobile Legends, ada juga Gloco yang merupakan streamer seluruh game, dan yang terakhir Superkimbie dengan konten Mobile Legends-nya.

Kelima anggota Team Pacquiao pasti akan memberikan eksposur yang sangat tinggi untuk tim Esports Manny Pacquiao.

Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada pengumuman resmi tentang Divisi Esports apa saja yang akan Team Pacquiao GG selami.

Prediksi Divisi Esports yang akan dibuka oleh Team Pacquiao GG
Manny Pacquiao Resmi Umumkan Tim Esports Sendiri, Buka Divisi Apa Saja? 2

Terdapat sedikit gambaran tentang divisi Esports yang akan dibuka oleh Team Pacquiao GG. Di dalam video singkat Instagram yang memperkenalan Tim tersebut, terdapat bocoran game – game kategori Esports yang juga mereka tampilkan.

Prediksi divisi Esports yang akan Team Pacquiao GG selami adalah League of Legends : Wild Rift, Valorant, dan Mobile Legends.

Ketiga kategori Game tersebut memang sangatlah terkenal di Negara Filiphina. Sebut saja tim Esports Blacklist International asal Filiphina yang menjadi lawan kuat bagi tim Esports Indonesia divisi Mobile Legends.

Mungkin saja, Tim Pacquaio GG akan menjadi lawan yang kuat juga untuk dihadapi tim Esports Indonesia. Kita nantikan saja kehadiran tim tersebut ya.

Nah, itulah berita seputar Manny Pacquiao yang resmi umumkan tim Esports sendiri bernama Team Pacquaio GG dan prediksi divisi Esports yang akan mereka buka. Apakah menurut kamu tim ini patut untuk dinantikan kehadirannya brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version