Mantan Angkatan Laut Amerika Ini Bermain Battlefield Dengan Satu Tangan dan Kakinya

in ,

Kehidupan memang tidak ada yang pernah tahu jalannya kemana, termasuk juga nasib yang diterima oleh mantan angkatan laut Amerika dengan nama akun ToeYouUp yang mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motornya yang membuatnya harus kehilangan tangan kirinya karena harus teramputasi. Tapi, kecintaannya terhadap game nampaknya masih terus berlanjut.

Meski tampak kesulitan, namun ia belakangan ini melakukan streaming beberapa game PS4 yang bertemakan First Person Shooter. Dengan kamera yang memperlihatkan bagaimana ia bermain dengan satu tangan dan kakinya, Ia tampak kesulitan karena masih menggunakan kontroler PS4 yang standar. Namun pria ini tetap mampu menghadirkan permainan yang cukup baik.

Penasaaran dengan aksinya? Langsung saja kalian tonton cuplikan ToeYouUp bermain Battlefield 1 dibawah ini:

Menerima banyak perhatian dan juga dukungan dari berbagai macam pihak, iapun sangat tersanjung dan mengucapkan banyak terimakasih melalui akun twitternya. Apalagi banyak streamer Battlefield lainnya yang juga mengajak para penontonnya untuk memberikan dukungan kepada ToeYouUp saat ia melakukan streaming kemarin.

https://twitter.com/ToeYouUp1/status/1016929384874332160

Banyak orang yang berharap, bahwa kedepannya ia mampu bermain dengan kontroler khusus yang memang sedang banyak dikembangkan oleh para pembuat konsol. Belakangan ini juga Microsoft dan Xbox sudah memberikan gambaran perihal projek konsol khusus gamer yang memiliki disabilitas. Tentu saja, dengan kontroler khusus, ToeYouUp dapat meraih potensi terbaiknya saat bermain.

Jangan lupa buat kalian penggemar Battelfield, beri streamer yang satu ini dukungan lebih untuk melanjutkan hobinya dalam bermain game FPS!

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.